Umumkan Kehamilan Kedua dengan Cara Unik, Eriska Rein: Zayn Akan Jadi Kakak

Selasa, 23 November 2021 - 08:31 WIB
loading...
Umumkan Kehamilan Kedua dengan Cara Unik, Eriska Rein: Zayn Akan Jadi Kakak
Eriska Rein mengumumkan kehamilan kedua dengan menunjukan hasil test pack bergaris dua dengan cara unik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bintang film Cinta Brontosaurus, Eriska Rein, datang dengan membawa kabar bahagia. Setelah anak pertamanya genap berusia 5 tahun, kini istri dari Mithu Nisar tersebut mengumumkan bahwa dirinya kini tengah hamil kembali.

Kabar kehamilan tersebut diungkapkan langsung oleh wanita 27 tahun itu dengan cara unik melalui video di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, terlihat telapak tangan suami hingga anak mereka perlahan-lahan terbuka dan menunjukkan sebuah hasil test pack bergaris dua.

"Zayn akan menjadi seorang kakak. Bismillah mengharapkan anak kedua," tulis Eriska Rein pada keterangan video.

Dalam unggahan berikutnya, Eriska juga sempat membagikan video saat dirinya menjalani USG untuk pertama kalinya. Ia bahkan menyebut bahwa sang putra cukup bahagia saat melihat calon adiknya berada dalam kandungan sang ibu.



"Pas pertama kali ajak Zayn ke dokter, ketemu sama Dokter yang waktu itu lahirin Zayn juga dan pertama kali Zayn liat hasil USG mommy. Hihi ekspresinya Zayn seneng dan juga langsung banyak pertanyaan, gemes banget MasyaAllah," jelasnya.

Lewat unggahannya, ia juga sempat menuliskan rasa terima kasih atas ucapan dan doa baik yang dihaturkan untuknya.

"Terima kasih ya untuk doa dan ucapan dari teman-teman semua. Doa terbaik juga selalu untuk kalian semua. Aminn, saling mendoakan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)