10 Film Korea Paling Romantis, Nomor 5 Bikin Jatuh Cinta Sekaligus Baper

Selasa, 23 November 2021 - 11:49 WIB
loading...
A A A
Seung-min (Eom Tae-woong) dan Seo-yeon (Han Ga-in) pertama kali bertemu 15 tahun yang lalu di perguruan tinggi di kelas Architecture 101. Ketika mereka mengerjakan sebuah proyek bersama, mereka jatuh cinta, tetapi akhirnya putus.

Seo-yeon ingin mempekerjakan Seung-min untuk membangun kembali rumahnya di Pulau Jeju. Dia menolak, tetapi kemudian bosnya memaksa untuk mengerjakan proyek tersebut sehingga memunculkan kenangan lama mereka yang manis dan pahit.


6. A Werewolf Boy

10 Film Korea Paling Romantis, Nomor 5 Bikin Jatuh Cinta Sekaligus Baper


Soon-yi (Park Bo-young) adalah remaja yang sakit-sakitan dengan penyakit paru-paru kronis. Dia pindah ke pedesaan dengan harapan udara segar akan menyembuhkannya. Di sana, Soon-yi bertemu Chul-soo (Song Joong-ki), seorang bocah misterius yang tinggal di gudang dan tidak berperilaku seperti manusia.

Soon-yi mengajarinya bagaimana bertindak seperti manusia, dan dia juga belajar bagaimana mencintai.

7. Wonderful Nightmare

10 Film Korea Paling Romantis, Nomor 5 Bikin Jatuh Cinta Sekaligus Baper


Yeon-woo (Uhm Jung-hwa) adalah seorang pengacara sukses yang mengalami koma setelah kecelakaan mobil yang tragis. Tetapi ketika di surga, dia mengetahui bahwa kematiannya disebabkan oleh kesalahan administrasi, dan wanita lain dengan nama yang sama seharusnya mati.

Sementara itu, dia harus menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga yang juga meninggal karena kecelakaan selama sebulan. Dan saat memainkan peran sebagai istri dan ibu, dia menemukan bahwa ada sesuatu yang berubah dalam dirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)