Anaknya Dihujat karena Dianggap Ingin Jadi Artis, Ibu Tiri Vanessa Angel: Teruslah Berkarya

Selasa, 23 November 2021 - 11:45 WIB
loading...
Anaknya Dihujat karena Dianggap Ingin Jadi Artis, Ibu Tiri Vanessa Angel: Teruslah Berkarya
Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat menanggapi hujatan dan tudingan miring terkait anak-anaknya yang dianggap aji mumpung mencari popularitas di tengah suasana duka.
A A A
JAKARTA - Keluarga Vanessa Angel beberapa hari belakangan ini kerap mendapatkan hujatan dari netizen. Selain dianggap terlalu sibuk mengurus harta peninggalan mendiang, mereka juga dianggap tidak peduli dengan nasib Gala Sky.

Baru-baru ini netizen kembali dibuat geram dengan unggahan ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat, saat adik tirinya tampil menjalani syuting video klip menggunakan gitar peninggalan mendiang.

Bahkan sempat muncul pula video yang diunggah oleh ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat, yang menyindir netizen lantaran dianggap tidak pernah muncul di masa-masa tersulit mendiang anak sambungnya.

Menanggapi hujatan netizen, ibu tiri Vanessa terlihat mengunggah foto anak-anaknya sembari menuliskan kalimat bijak. Ia bahkan meminta agar kedua putrinya yang kini mulai menjajal peruntungan di industri hiburan, bisa memiliki sifat positif dan mengutamakan karya mereka.



"Tetaplah berpositif thinking kepada semua orang yg kalian temui, jadikan mereka sebagai guru dalam setiap momen kehidupanmu,, teruslah lakukan hal baik, teruslah berkarya, saling Sinergy saling mendoakan," ungkap Puput.

"Terimakasih untuk Mami @irma_rachim suport, doa dan semuanya, terimakasih juga kepada BPK @agi_proaktif, yg sudah total support anak-anak kami, terima kasih untuk Tim yg sudah sangat suport kami, terimakasih juga mba @deci_ardhian," lanjutnya.

Sebelumnya Puput juga sempat kena hujat oleh netizen usai diduga membicarakan adik kandung Bibi Andriansyah, Fuji. Dalam perbincangannya bersama sang putri, Nachika Septalia Nasy, keduanya diduga menyindir Fuji bertampang polos namun memiliki sifat jahanam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)