Profil Nessie Judge, Youtuber yang Diduga Diselingkuhi Pacar

Selasa, 23 November 2021 - 13:38 WIB
loading...
Profil Nessie Judge, Youtuber yang Diduga Diselingkuhi Pacar
Profil Nessie Judge langsung menarik perhatian netizen setelah Youtuber ini diduga diselingkuhi pacarnya, Bram Panji. Bram akan menikah dengan wanita lain. Foto/Instagram Nessie Judge.
A A A
JAKARTA - Profil Nessie Judge langsung menarik perhatian netizen setelah Youtuber cantik ini diduga diselingkuhi pacarnya, Bram Panji . Nessie yang memiliki nama lengkap Nasreen Anisputri Judge ini lahir pada 3 Oktober 1993.

Nessie keturunan Pakistan-Tionghoa dari ayahnya Anis Judge, sedangakan ibunya Bebbie Panwar, Pakistan-Belanda. Ia merupakan anak pertama dan memiliki tiga adik perembuan, Nilover Judge, Nazneen Judge, dan Noreen Judge.



Ia dikenal sebagai Youtuber yang sering membuat konten horror, cerita terseram, kejahatan, 911, hingga teori konspirasi. Kanal Youtube-nya saat ini sudah memiliki 8 juta subscriber dan pengikutnya dikenal sebagai Nerrorist.

Hal ini membuat Nessie menjadi salah satu Youtuber ternama di Indonesia. Pada Senin, 22 November 2021, nama Nessie Judge menjadi trending topic di Twitter lantaran kabar dirinya yang diselingkuhi pacarnya.



Dalam cuitan di Twitter-nya, Nessie menyatakan bahwa ia sudah tidak pacaran lagi dengan Bram. Hubungan mereka kandas dan sang mantan pacar akan menikah dengan perempuan lain.


Dugaan perselingkuhan semakin kuat setelah Nessie membuat sebuah postingan soal notifikasi bank di email pribadinya. Dari postingan tersebut diduga uang yang diambil merupakan miliki Nessie.

“Hey, notif bank kamu masih masuk ke email-ku. Aku enggak perlu tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dariku yang ‘GUE ENGGAK PERNAH MINTA!’. Tapi tetep diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga enggak mungkin mau? Dan masih bisanya bentak bentak bilang aku yang enggak tulus selama ini,” tulis dikutip Selasa (23/11/2021).



Sementara pada postingan lainnya, Nessie menceritakan soal perjuangannya mebantu Bram dalam membangun bisnis untuk masa depan mereka. Sayang, dari bisnis itu. Nessie tak mendapatkan apapun. Bahkan kerja kerasnya tak diakui oleh Bram.

“Selama bertahun tahun aku membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa-apa dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayarkan sampai dua tiga kalilipat, itu adalah kontribusiku untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di Pundakku?” tulis Nessie lagi.



Selain itu, Bram juga disebut ketahuan menjemput wanita lain dengan menggunakan mobil Nessie selama berbulan-bulan. Sontak saja, hal itu membuat Nessie merasa sakit hati.


“Udah enggak perlu tahu lagi apa yang kamu lakukan lagi. Kamu sangat pintar dalam menyembunyikan sesuatu. Ketika kamu menggunakan mobilku untuk menjemput perempuan lain dibelakangku selama berbulan-bulan. Kamu pasti merasa kuat karena bisa menipuku. Tapi aku lelah. Pergi saja," tandasnya.

MG03, Annisa Nurul Puspadewi
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)