Intip Kado Natal Mewah dari Keluarga Kardashian-Jenner, Kim Paling Hemat Hanya Siapkan LED SmartRope

Selasa, 23 November 2021 - 13:45 WIB
loading...
Intip Kado Natal Mewah dari Keluarga Kardashian-Jenner, Kim Paling Hemat Hanya Siapkan LED SmartRope
Keluarga Kardashian-Jenner tengah mempersiapkan kado untuk perayaan natal. Foto/Pagesix
A A A
JAKARTA - Tidak terasa perayaan Hari Natal tahun ini sudah di depan mata. Jelang perayaan Natal, sudah menjadi tradisi mempersiapkan kado-kado Natal bagi keluarga tercinta dan juga para sahabat tersayang.

Persiapan kado Natal tahun ini pun sudah dilakukan oleh keluarga artis, Kardashian -Jenner. Para angota keluarga klan Kardashian-Jenner, mulai dari Kourtney sebagai anak tertua hingga Kylie Jenner si anak paling bungsu, diketahui sudah mempersiapkan kado Natal bagi para kerabatnya.

Pertama ada Kourtney Kardashian, yang seperti dikutip Page Six, Selasa (23/11/2021) menjadi anggota keluarga Kardashian-Jenner yang mengeluarkan dana paling besar yakni selimut sauna dilengkapi teknologi lampu infrared yang bisa dipakai di rumah seharga USD518 atau sekira Rp7,3juta per satu setnya.



Lalu ada Khloe, yang Natal 2021 ini mempersiapkan hadiah Natal berkonsep ramah lingkungan untuk mendukung food sustainability.

Anak ketiga klan Kardashian-Jenner tersebut diketahui mempersiapan compact kitchen composter seharga USD499 atau kurang lebih Rp7,1juta yang bisa digunakan mengatasi sampah limbah makanan di rumah.

Sementara itu, Kendall Jenner akan memberikan kado Natal berupa selimut seharga USD179 atau sekira Rp2,5juta dan Kylie yang mempersiapakan lampu LED Skincare seharga USD249 atau kurang lebih Rp3,5juta per unit.

Menariknya, Kim Kardashian disebutkan jadi yang paling hemat untuk kado Natal tahun ini. Kado Natal dari Kim, jadi kado dengan harga paling murah jika dibandingkan dengan para saudari-saudarinya. Kim diketahui mempersiakan LED SmartRope yang harganya hanya USD80 atau sekira Rp1,1juta saja.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4444 seconds (0.1#10.140)
pixels