Pamer Pakaian Adat Pengantin Khas Bangka Belitung, Via Vallen: Trial Aja Dulu

Selasa, 23 November 2021 - 15:15 WIB
loading...
Pamer Pakaian Adat Pengantin Khas Bangka Belitung, Via Vallen: Trial Aja Dulu
Via Vallen memamerkan pakaian adat pengantin khas Bangka Belitung bersama sang kekasih, Chevra Yolandi di akun Instagramnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen menarik perhatian warganet dan penggemarnya. Dirinya mengunggah foto bersama sang kekasih, Chevra Yolandi.

Bukan foto biasa tapi foto seolah mereka siap menikah. Berbalut pakaian pengantin adat Bangka Belitung , wanita bernama asli Maulidia Octavia ini menggandeng kekasih dengan baju adat pernikahan berwarna merah dengan asesoris yang berwarna emas.

Senyum bahagia terlukis di wajah mereka berdua, penyanyi dangdut dan koplo ini, diketahui berasal dari Sidoarjo. Sedangkan, kekasihnya berasal dari Bangka Belitung.

"Trialnya aja dulu (emot melet) Btw ini pakaian adat daerah mana hayoo???," tulis penyanyi dangdut dalam keterangan akun Instagram pribadinya @viavallen dikutip pada Selasa (23/11/2021).



Kabar mengejutkan datang dari pasangan Via Vallen-Chevra Yolandi. Langsung mendapat ragam respon hingga seribu lebih yang berkomentar, sang kekasih pun beri respon.

Chevra pun turut mengomentari unggahan foto tersebut. "Pakaian menuju sah," balas Chevra

"BANGKA BELITUNG kyk ny,, btw cantik bnget kak," kata fbyf101****
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)