Dua Tahun Berdiri, RS JIH Solo Hadirkan Moms and Kids Center

Selasa, 23 November 2021 - 04:05 WIB
loading...
Dua Tahun Berdiri, RS JIH Solo Hadirkan Moms and Kids Center
Moms and Kids Center merupakan layanan khusus dari program kehamilan hingga proses melahirkan serta perawatan ibu-anak setelah melahirkan dan dilahirkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hadir sejak November 2019, Rumah Sakit (RS) JIH Solo sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. RS JIH SOLO sendiri memberikan layanan kesehatan yang bertaraf internasional dengan sentuhan budaya lokal.

"Rumah Sakit JIH Solo ini perkembangannya luar biasa, baru dua tahun berdiri tapi sudah banyak pihak yang kagum dengan perkembangan JIH Solo," ujar Nuzul, Marketing Manager RS JIH Solo, dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Pertumbuhan RS JIH Solo yang sangat pesat ini juga didukung para tenaga medis. Selain itu, RS JIH Solo juga memberi pelayanan terpadu satu pintu atau one stop service, seperti Moms and Kids Center.

Baca juga: Mantan TKW asal Blitar Kini Berubah Jadi Sosialita di Australia

Moms and Kids Center merupakan layanan khusus dari program kehamilan hingga proses melahirkan serta perawatan ibu-anak setelah melahirkan dan dilahirkan.

"Bagi ibu yang belum kunjung hamil, kami menyediakan layanan klinik fertilitas yang didukung oleh dokter spesialis obsgyn konsultan fertilitas, dokter spesialis andrologi, dokter spesialis akupunktur, hingga psikolog. Sehingga baik pemeriksaan skrining maupun diagnosis hingga penatalaksanaan dapat dilakukan secara komprehensif sesuai dengan kebutuhan pasien" jelasnya.

Kesulitan memiliki anak tak melulu disebabkan karena masalah dari pihak perempuan saja, melainkan bisa juga terjadi karena masalah kesuburan pada pria. Karena kesadaran ini, RS JIH Solo pun menyediakan pemeriksaan kesuburan baik bagi para suami, maupun istri.

Selain proses kehamilan, RS JIH Solo juga memberi layanan khusus ketika masa persalinan tiba. Bagi calon orang tua yang tak ingin melewatkan momen penting ini, RS JIH Solo bekerjasama dengan Nafas Pertama dan Bukaan Moment untuk mendokumentasikan proses melahirkan. Layanan itu sempat dinikmati pedangdut Nella Kharisma saat melahirkan anak pertamanya.

Baca juga: Varian Delta Plus AY. 4.2 Menyebar di Eropa, Ini Gejalanya

Sebagai one stop service untuk ibu dan bayi, RS JIH Solo pun menyediakan layanan inklusif untuk menunjang tumbuh kembang anak. "Mengedepankan pelayanan, RS JIH Solo membuka akses seluas-luasnya bisa melalui WhatsApp, Instagram @rs.jihsolo hingga website rs-jih.co.id," tukas Nuzul.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)