Atta Halilintar Cari Pencuri Ponsel di Pesta Ultahnya, Minta Pengelola Hotel Tanggung Jawab

Selasa, 23 November 2021 - 16:29 WIB
loading...
Atta Halilintar Cari Pencuri Ponsel di Pesta Ultahnya, Minta Pengelola Hotel Tanggung Jawab
Atta Halilintar ingin mengusut dugaan kasus pencurian handphone yang terjadi di lokasi pesta ulang tahunnya belum lama ini. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar ingin mengusut dugaan kasus pencurian handphone (hp) yang terjadi di lokasi pesta ulang tahunnya belum lama ini. Korban pencurian itu adalah dua sahabat Atta, yakni Indra Kenz dan Rizky Billar.

Perayaan ulang tahun Atta memang telah berakhir. Namun nahas, acara bahagia itu rupanya mengundang aksi pencurian ponsel milik dua sahabat sang YouTuber.

Baca Juga: Ucapan Selamat Ultah Terpampang Jelas di Times Square New York, Atta Halilintar: Gokil Banget Temanku

Karena itu, Atta mengaku akan terus menyelidiki insiden tidak menyenangkan tersebut. Atta juga bakal berkoordinasi dengan pihak hotel yang menjadi lokasi acaranya, guna memantau rekaman CCTV di ruang pesta kala itu.

"Katanya sih lagi dicek ya, nggak tahu tuh ada CCTV atau nggak," ujar Atta Halilintar saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021) malam.

Hingga kini Atta mengaku belum mengetahui pasti terduga pelaku pencurian tersebut. Hanya, dirinya berharap insiden tersebut bisa menemui titik terang.



Dia juga menyebutkan, pihak hotel patut bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Atta pun siap bekerja sama dalam mencari pelaku pencurian di pesta ulang tahunnya.

Namun demikian, menantu Anang Hermansyah ini belum berencana membawa kasus tersebut ke pihak yang berwajib. "Kalau di tempat acara itu kita nggak tahu juga siapa, gimana ngedeteknya. Mestinya kalau ada CCTV sih bisa ya," kata Atta.

Atta menuturkan, kedua sahabatnya itu memang tidak mempermasalahkan kasus ponsel hilang tersebut. Meski begitu, ia sangat menyayangkan kejadian ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1259 seconds (10.177#12.26)