Viral! Pria Ini Pakai Rok dan High Heels ke Kantor, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Selasa, 23 November 2021 - 18:10 WIB
Viral! Pria Ini Pakai Rok dan High Heels ke Kantor, Alasannya Bikin Ngelus Dada
Pria bernama Mark Bryan memakai rok dan high heels saat ke kantor setiap hari. Penampilan Mark pun viral di media sosial dan membuatnya berbeda dari yang lain. Foto/Instagram Mark Bryan.
A A A
JAKARTA - Pria bernama Mark Bryan memakai rok dan high heels saat ke kantor setiap hari. Penampilan Mark dengan baju kerjanya pun viral di media sosial . Hal ini membuat pria Amerika yang tinggal di Jerman itu berbeda dari yang lain.

Ini terlihat dalam beberapa unggahan potretnya di Instagram. Mark tampil begitu percaya diri dengan kepala plontos dan badan tinggi besar saat mengenakan rok pensil serta high heels seperti wanita.

Dilansir dari Cafe Mom, Selasa (23/11/2021) gaya busana feminin itu dinilai tidak cocok dengan profesinya sebagai ahli teknis robot dan juga kapten sepak bola. Mark mengaku menggunakan rok dan high heels karena kagum dengan wanita.





Mark menilai wanita yang menggunakan rok dan high heels tidak hanya tampil cantik, tapi juga memiliki pesona yang terlihat lebih kuat.

“Saya selalu mengagumi wanita yang memakai rok ketat dan sepatu hak tinggi. Bukan secara seksual, tetapi kekuatan yang mereka tunjukkan. Saya tidak berpakaian untuk menjadi seksual, tetapi untuk berpakaian seperti wanita profesional mana pun,” ujar Mark saat diwawancarai oleh Bored Panda.

Di sisi lain, Mark memang ingin mendobrak stereotip bahwa rok dan sepatu hak tinggi tidak hanya untuk para wanita. Menurutnya, busana tidak memiliki gender atau jenis kelamin.

Baca Juga: Mantan TKW asal Blitar Kini Berubah Jadi Sosialita di Australia

"Saya lebih suka rok daripada gaun. Gaun tidak memungkinkan saya untuk mencampur jenis kelamin. Saya lebih suka tampilan maskulin di atas pinggang dan tampilan non-gender di bawah pinggang. Ini semua tentang pakaian yang tidak memiliki jenis kelamin," kata Mark.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1504 seconds (10.55#12.26)