Viral! Pria Ini Pakai Rok dan High Heels ke Kantor, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Selasa, 23 November 2021 - 18:10 WIB
loading...
A A A
Sedangkan, rok menyediakan beragam warna dengan motif unik dan juga menarik. Hal ini sama seperti high heels, ia menyukai alas kaki itu karena bisa disesuaikan dengan gaya ataupun kondisi cuaca yang kerap terjadi pada hari itu.

"Dengan rok bisa ditambahkan warna merah, hijau, biru cerah, motif bunga, animal print. Sama dengan sepatu, Anda juga memiliki lebih banyak gaya dan jenis tumit. Plus Anda bisa memakai sepatu berujung terbuka saat cuaca bagus," jelas Mark.

Mark menjalani hidupnya seperti pria normal pada umumnya. Ia juga sudah menikah selama 12 tahun. Hanya saja, Mark menantang keras terhadap stereotip gender dalam berbusana. Ia hampir selalu memakai rok dan high heels saat pergi bekerja, ke kota, dan bahkan saat di rumah.

Meski demikian, penampilan Mark ini mendapat dukungan penuh dari istrinya. Bahkan, sang istri kerap memberikan saran tentang apa yang harus dikenakannya setiap hari. Menariknya, putri Mark pun selalu berharap bisa meminjam sepatunya jika sepatu itu terlihat cantik dan klasik.



“Putri saya berharap dia bisa meminjam sepatu saya sewaktu-waktu,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)