Crazy Rich Malang Bikin Akun Twitter, Cuitan Pertamanya Langsung Trending Topic

Selasa, 23 November 2021 - 18:30 WIB
loading...
Crazy Rich Malang Bikin Akun Twitter, Cuitan  Pertamanya Langsung Trending Topic
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang kerap dijuluki Crazy Rich Malang baru saja membuat akun Twitter. Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang kerap dijuluki Crazy Rich Malang baru saja membuat akun Twitter. Pada cuitan pertamanya, Juragan 99 menulis sesuatu yang ternyata mampu menggelitik warganet hingga namanya sukses menjadi trending topic.

Kata kunci "Gilang" menjadi trending topic Twitter di Indonesia tak lama setelah pengusaha kaya raya ini menuliskan cuitan di akun barunya. Cuitan itu pun langsung mendapat ribuan tanda likes.



“Kira-kira aku cocok ga main Twitter?” tulis Juragan 99 di akun @GilangJuragan99, dikutip Selasa (23/11/2021).

Crazy Rich Malang Bikin Akun Twitter, Cuitan Pertamanya Langsung Trending Topic


Pertanyaan pria 32 tahun ini memperoleh satu balasan dari YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad lewat akunnya @poconggg. Balasan tweet Arief itu rupanya berhasil membuat netizen tertawa.

“Enggak mas, terlalu kaya,” ujar Arief Muhammad kepada Juragan 99.

Tidak hanya Arief Muhammad, sejumlah komentar juga datang dari selebriti dan influencer lain. Di antaranya komika Uus lewat akun @uusbiasaaja.



"Mas gilang karena di twitter banyak sobat miskin. Mending mas gilang bikin prodak MSQueen. Pasti jadi idola," kata Uus.

Saat ini, akun Twitter @GilangJuragan99 yang dibuat pada 22 November 2021 sudah mendapatkan lebih dari 41 ribu follower.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)