Ingin Selamatkan Harta Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Cari Sepeda Brompton Putrinya

Selasa, 23 November 2021 - 19:33 WIB
Ingin Selamatkan Harta Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Cari Sepeda Brompton Putrinya
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah mencari sepeda Brompton milik putrinya. Doddy beralasan dirinya ingin menyelamatkan harta peninggalan Vanessa. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat tengah mencari sepeda Brompton milik putrinya. Doddy beralasan dirinya ingin menyelamatkan harta peninggalan Vanessa.

Menurut Doddy, sepeda mahal tersebut saat ini sudah tidak ada di rumah Vanessa. Ia pun tidak mengetahui keberadaan sepeda berwarna ungu itu.

"Kemarin kenapa netizen ramai, gaduh segala macam mengenai harta waris itu, sebenarnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/11/2021).

"Sepeda Bromptomnya Vanessa yang warna ungu itu sudah tidak ada di rumah itu," sambungnya.



Ingin Selamatkan Harta Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Cari Sepeda Brompton Putrinya


Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Sebut Besannya Ingin Jual Harta Putrinya

Oleh karena itu, Doddy meminta kepada siapa saja yang membeli sepeda Vanessa untuk segera menghubunginya. Ia berharap bisa menebus sepeda itu dan nantinya akan disimpan di museum.

"Saya mohon bagi pihak-pihak yang telah membeli sepeda Bromptomnya Vanessa hubungi saya, saya akan tebus sepeda Bromptomnya Vanessa karena akan saya museumkan sebagian," jelas Doddy.

"Kalau masih bisa dipakai sama Mayang, dipakai. Kalau nggak, nanti dipilah-pilah buat dimuseumkan," lanjutnya.

Di sisi lain, Doddy membantah dirinya ingin menguasai harta Vanessa. Ia juga meminta kepada semua pihak agar tidak menganggapnya ingin menguasai harta ibu Gala Sky itu.

Baca Juga: Dituding Aji Mumpung, Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan Gara-gara Terjun ke Dunia Musik

"Bukannya saya ingin menguasai hartanya Vanessa. Di situ juga rumah kan ngontrak, mobil juga kemarin sudah tidak ada asuransinya. Jadi jangan disalah artikan, saya seolah-olah ingin menguasai. Ini yang menjadi dilema bagi saya," tandasnya.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2565 seconds (11.97#12.26)