Ingin Selamatkan Harta Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Cari Sepeda Brompton Putrinya

Selasa, 23 November 2021 - 19:33 WIB
loading...
Ingin Selamatkan Harta Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Cari Sepeda Brompton Putrinya
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah mencari sepeda Brompton milik putrinya. Doddy beralasan dirinya ingin menyelamatkan harta peninggalan Vanessa. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat tengah mencari sepeda Brompton milik putrinya. Doddy beralasan dirinya ingin menyelamatkan harta peninggalan Vanessa.

Menurut Doddy, sepeda mahal tersebut saat ini sudah tidak ada di rumah Vanessa. Ia pun tidak mengetahui keberadaan sepeda berwarna ungu itu.

"Kemarin kenapa netizen ramai, gaduh segala macam mengenai harta waris itu, sebenarnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/11/2021).

"Sepeda Bromptomnya Vanessa yang warna ungu itu sudah tidak ada di rumah itu," sambungnya.

Ingin Selamatkan Harta Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Cari Sepeda Brompton Putrinya




Oleh karena itu, Doddy meminta kepada siapa saja yang membeli sepeda Vanessa untuk segera menghubunginya. Ia berharap bisa menebus sepeda itu dan nantinya akan disimpan di museum.

"Saya mohon bagi pihak-pihak yang telah membeli sepeda Bromptomnya Vanessa hubungi saya, saya akan tebus sepeda Bromptomnya Vanessa karena akan saya museumkan sebagian," jelas Doddy.

"Kalau masih bisa dipakai sama Mayang, dipakai. Kalau nggak, nanti dipilah-pilah buat dimuseumkan," lanjutnya.

Di sisi lain, Doddy membantah dirinya ingin menguasai harta Vanessa. Ia juga meminta kepada semua pihak agar tidak menganggapnya ingin menguasai harta ibu Gala Sky itu.


"Bukannya saya ingin menguasai hartanya Vanessa. Di situ juga rumah kan ngontrak, mobil juga kemarin sudah tidak ada asuransinya. Jadi jangan disalah artikan, saya seolah-olah ingin menguasai. Ini yang menjadi dilema bagi saya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)