Ayah Vanessa Angel Sebut Besannya Ingin Jual Harta Putrinya

Selasa, 23 November 2021 - 19:13 WIB
Ayah Vanessa Angel Sebut Besannya Ingin Jual Harta Putrinya
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyebut besannya ingin menjual harta Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ini diutarakan Faisal setelah Vanessa dan Bibi meninggal. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat menyebut besannya yakni Faisal ingin menjual harta Vanessa dan Bibi Ardiansyah . Keinginan ini diutarakan Faisal setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia .

"Di hari kedua saat kita masih berduka, pak Faisal bicara ke saya. Ini barang-barang di sini itu ada rencana sama pak Faisal akan dilelang dan dijual pada saat itu," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/11/2021).

Doddy menjelaskan alasan Faisal ingin menjual barang Vanessa dan Bibi lantaran keduanya tinggal mengontrak di rumah tersebut. Sementara itu, kontrak rumah akan segera habis sehingga membuat Faisal bingung.

Baca Juga: Nominal Warisan untuk Gala Sky Bocor, Ayah Vanessa Angel Tuai Cibiran

"Alasannya karena di rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya itu tinggal 4 bulan lagi. Terus pak Faisal bingung, ini barang-brang mau dibawa kemana," jelas Doddy.



Jika rencana tersebut benar terjadi, secara blak-blakan Doddy mengaku keberatan. Karenanya, ia ingin harta Vanessa dan keluarga Bibi dipisah. Terlebih, Doddy juga berencana akan membuat museum dari barang-barang Vanessa.

"Nah makanya saya keberatan sekali misalnya itu dilelang dan dijual. Makanya saya kemarin hartanya Bibi dan Vanessa lebih baik dipisah saja. Kalau memang ada dari pihak pak Faisal mau melelang dan menjual barang-barang Bibi ya monggo," ujar Doddy.

Baca Juga: Anaknya Dihujat karena Dianggap Ingin Jadi Artis, Ibu Tiri Vanessa Angel: Teruslah Berkarya

"Kalau barang-barang Vanessa (dijual), tidak setuju karena saya ingin membuat rumah museum Vanessa," tandasnya.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1957 seconds (11.210#12.26)