Ayah Vanessa Angel Sebut Besannya Ingin Jual Harta Putrinya

Selasa, 23 November 2021 - 19:13 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Sebut Besannya Ingin Jual Harta Putrinya
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyebut besannya ingin menjual harta Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ini diutarakan Faisal setelah Vanessa dan Bibi meninggal. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat menyebut besannya yakni Faisal ingin menjual harta Vanessa dan Bibi Ardiansyah . Keinginan ini diutarakan Faisal setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia .

"Di hari kedua saat kita masih berduka, pak Faisal bicara ke saya. Ini barang-barang di sini itu ada rencana sama pak Faisal akan dilelang dan dijual pada saat itu," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/11/2021).

Doddy menjelaskan alasan Faisal ingin menjual barang Vanessa dan Bibi lantaran keduanya tinggal mengontrak di rumah tersebut. Sementara itu, kontrak rumah akan segera habis sehingga membuat Faisal bingung.


"Alasannya karena di rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya itu tinggal 4 bulan lagi. Terus pak Faisal bingung, ini barang-brang mau dibawa kemana," jelas Doddy.

Jika rencana tersebut benar terjadi, secara blak-blakan Doddy mengaku keberatan. Karenanya, ia ingin harta Vanessa dan keluarga Bibi dipisah. Terlebih, Doddy juga berencana akan membuat museum dari barang-barang Vanessa.

"Nah makanya saya keberatan sekali misalnya itu dilelang dan dijual. Makanya saya kemarin hartanya Bibi dan Vanessa lebih baik dipisah saja. Kalau memang ada dari pihak pak Faisal mau melelang dan menjual barang-barang Bibi ya monggo," ujar Doddy.


"Kalau barang-barang Vanessa (dijual), tidak setuju karena saya ingin membuat rumah museum Vanessa," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)