Ayah Bibi Ardiansyah Nangis, Tepis Anggapan Incar Harta dengan Jadi Wali Gala Sky

Selasa, 23 November 2021 - 20:33 WIB
loading...
Ayah Bibi Ardiansyah Nangis, Tepis Anggapan Incar Harta dengan Jadi Wali Gala Sky
Keluarga Bibi Ardiansyah menepis anggapan upaya mereka menjadi wali bagi Gala Sky adalah untuk menguasai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Ayah Bibi Ardiansyah , Faisal, menyatakan tidak mengincar harta lewat pengajuan perwalian atas sang cucu, Gala Sky . Apalagi, bocah satu tahun ini adalah anak yatim piatu yang memang mesti dibantu.

"Jadi tolong saya nggak ada niat sedikit pun ya, cari pamor untuk mengambil harta," ujar Faisal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).



"Berapa sih yang ditinggalkan oleh kedua orangtuanya? Tidak seberapa kalau tahu, kalau dihitung-hitung. Tapi saya siap (mengurus Gala) selagi saya punya tenaga," lanjutnya dengan suara bergetar dan menitikkan air mata.

Faisal tak memikirkan harta. Dia hanya fokus ingin membesarkan Gala, sang cucu. Dia bahkan khawatir jika nanti usianya tak panjang untuk menemani Gala hingga besar.

"Ini anak yatim piatu, sangat berkewajiban bagi kita, saya sangat berkewajiban untuk membantu ini," kata Faisal.

"Ini cucu saya ya, saya nggak mau dia menderita. Kalau umur saya pendek ini menjadi beban untuk saya. Kalau umur saya pendek siapa yang mengurus dia," sambungnya.

Faisal percaya bahwa Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, juga menginginkan yang terbaik untuk Gala. Mereka sudah sepakat mengenai pengajuan perwalian keluarga Bibi atas Gala ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.



Kuasa hukum keluarga Bibi pun menegaskan bahwa pengajuan perwalian atas Gala ini bukan untuk pengurusan harta, melainkan urusan administratif yang dibutuhkan putra mendiang Vanessa dan Bibi demi kehidupannya.

"Jadi pertanyaan ini kan terlalu berputar soal harta. Perlu diingat kita mengajukan perwalian ini untuk Gala ketika akan sekolah itu kan perlu perwalian," ujar sang kuasa hukum.

"Gala itu yatim piatu. Makanya dari sini urus perwalian itu, yang paling terpenting adalah administrasi dari Gala, seperti itu," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)