Kronologi Raibnya Handphone Rizky Billar yang Ditaruh di Meja Ruang Pesta Atta Halilintar

Selasa, 23 November 2021 - 21:11 WIB
loading...
Kronologi Raibnya Handphone Rizky Billar yang Ditaruh di Meja Ruang Pesta Atta Halilintar
Rizky Billar kehilangan handphone yang diduga dicuri saat menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar. Foto/Dok. Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar kehilangan handphone yang diduga dicuri saat menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

Kreator di balik YouTube Rizky Billar, yaitu Valdi Akbar, menceritakan kronologi mengenai hilangnya ponsel suami Lesti Kejora itu.

Baca Juga: Atta Halilintar Cari Pencuri Ponsel di Pesta Ultahnya, Minta Pengelola Hotel Tanggung Jawab

Awalnya, selebgram Indra Kesuma atau Indra Kenz mengumumkan di Instagram kalau dirinya telah kehilangan ponsel di acara ulang tahun Atta Halilintar. Selepas itu, Billar ikut menjelaskan bahwa ia mengalami hal serupa dengan Indra Kenz.

Sebelumnya Billar sempat mengumumkan melalui Instagram Story telah kehilangan ponsel di tengah kemeriahan perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

Valdi Akbar mengungkapkan, ketika pesta berlangaung, Billar tak menyadari bahwa ponselnya hilang. Indra Kenz-lah yang menyadari lebih dulu ponselnya telah raib sehingga Valdi dan Billar ikut membantu mencari ponsel Indra lantaran keduanya duduk berdekatan.

"Kronologinya, sebelum hp-nya (Billar) yang hilang duluan tuh hp Indra Kenz, dan mejanya nggak jauh dari Billar. Nah gue sempat nyari tuh, sempat nyari handphone Indra Kenz," kata Valdi Akbar dalam kanal YouTube Hitz Infotainment, dikutip Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Profil Suami Velove Vexia, Pengusaha yang Tajir Melintir

Billar kemudian mengingatkan teman-temannya agar lebih waspada dengan nomornya yang terbenam di ponsel yang hilang tersebut.

Saat pesta berlangsung, Valdi menyebut, Billar menyimpan ponselnya di atas meja dan Atta Halilintar pun sudah menegaskan hal itu bukan bagian dari konten prank-nya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1297 seconds (10.177#12.26)