Barang Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Disebut Mau Dijual, Faisal: Nggak, Salah Itu

Selasa, 23 November 2021 - 21:45 WIB
loading...
Barang Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Disebut Mau Dijual, Faisal: Nggak, Salah Itu
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Mereka telah mempersiapkan masa depan Gala Sky berupa warisan sebelum meninggal dunia. Foto/Instagram Bibi Ardiansyah
A A A
JAKARTA - Ayah Bibi Ardiansyah , Faisal, menampik kabar dirinya berencana menjual barang-barang peninggalan sang putra dan menantunya, Vanessa Angel. Hal itu diungkapkan Faisal di hadapan awak media.

"Belum ada barang-barang mendiang yang dijual," ujar Faisal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).



Faisal mengaku, tak pernah mengungkapkan rencana menjual barang-barang tersebut. Baginya, saat ini dia hanya memfokuskan perhatian pada sang cucu, Gala Sky, yang menjadi anak yatim piatu.

"Nggak ada saya bicara seperti itu, salah itu. Nggak ada ngomong seperti itu," ujar Faisal.

"Soalnya bagi kita apa yang ada sekarang, dalam pikiran kami adalah, merupakan hak milik Gala, semuanya akan berpulang kepada Gala sebagai cucu," imbuhnya.

Kabar ayah Bibi Ardiansyah ingin menjual barang-barang mendiang Bibi dan Vanessa berawal dari pernyataan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa. Ia mengaku, mendengar ucapan Faisal secara langsung.



"Ini menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka, Pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddy, dikutip dari Intens Investigasi.

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Nggak, saya nggak mau," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)