Tak Pernah Terima Uang Hasil Sewa Kos-Kosan, Teddy Pardiyana Ingatkan Keluarga Sule

Rabu, 24 November 2021 - 06:13 WIB
loading...
Tak Pernah Terima Uang Hasil Sewa Kos-Kosan, Teddy Pardiyana Ingatkan Keluarga Sule
Teddy Pardiyana kini diketahui tengah hidup susah. Foto/Dok iNews
A A A
JAKARTA - Suami almarhum Lina Jubaedah , Teddy Pardiyana , kini diketahui tengah hidup susah. Selain itu, ia juga mengaku, tidak menerima sepeser pun uang hasil dari sewa kos-kosan miliknya.

Teddy mengatakan, uang tersebut jatuh ke tangan keluarga Sule sejak 2018.



“Sampai sekarang dari tahun 2018 itu, yang pertama nggak setor ke saya. Terus sekarang diambil Pak Ecet atau Pak Asep, supirnya si Bunda dulu. Ini juga saya mau mempertanyakan kenapa uangnya ke sana gitu,” ujar Teddy, dikutip dari salah satu video di kanal YouTube, Selasa (23/11/2021).

Teddy menegaskan bahwa kos-kosan yang ia beli tidak ada hubungannya dengan warisan. Ia membeli dari uang pribadinya di tahun 2018 atau setahun sebelum ia menikah dengan Lina Jubaedah.

Teddy pun meminta jika Rizky Febian atau ada pihak lain yang mengaku mempunyai kos-kosan tersebut agar bisa membawa bukti.

“Kalau ada pihak lain yang mengakui ini kosannya, tolong diperlihatkan legalitasnya. Silahkan buktikan dari pihak mana pun,” ucapnya.



Teddy mengungkit pula masalah warisan dari almarhum istrinya yang sampai saat ini belum ia terima.

“Saya klarifikasi lagi, sekarang aset semua sertifikatnya ada di Teh Putri, yang ada di saya ya punya saya saja. Semua aset berlian, emas, buku rekening ada di Teh Putri,” pungkas Teddy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)