Atta Halilintar Semangati Para Content Creators di BuddyKu

Rabu, 24 November 2021 - 12:41 WIB
Atta Halilintar Semangati Para Content Creators di BuddyKu
Atta Halilintar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjawab tantangan penyebaran informasi di era teknologi masa kini, MNC Group menghadirkan BuddyKu. Platform baru ini akan memberi sensasi pengalaman berbeda kepada pengguna untuk mendapatkan informasi sekaligus menjadi wadah para content creator meluncurkan konten kreatifnya.

BuddyKu akan hadir dengan menggabungkan media sosial dengan platform berbagi info, berita dan kreativitas serta kecanggihan teknologi Artificial Intelligence / Machine Learning (AIML).

COO BuddyKu, Prabu Revolusi menyadari bahwa setiap orang memiliki potensi untuk dapat memberikan informasi yang berkualitas untuk dibagikan kepada masyarakat, untuk itu kehadiran platform ini diharapkan dapat menjadi wadah tersebut.

"Jadi kami juga membangun ke ekonomian informasi digital, artinya ketika rekan-rekan punya informasi dan informasi itu bagus, disitu kita akan memberikan value atau memberikan reward atas konten informasi yang diciptakan," kata Prabu.



Baca Juga : Kronologi Raibnya Handphone Rizky Billar yang Ditaruh di Meja Ruang Pesta Atta Halilintar

Tak bisa dimungkiri, content creator menjadi salah satu penopang ekonomi digital di Indonesia. Presiden Jokowi pernah menyinggung bagaimana pengembangan sumber daya manusia di bidang informasi teknologi di Indonesia sudah tak bisa ditunda lagi, salah satu yang disebut adalah content creator.

Presiden Jokowi mengatakan "Percepatan ekonomi digital membutuhkan sokongan lebih banyak digital talent. Kita perlu lebih banyak software developer. Kita perlu lebih banyak lagi produk designer dan kita juga memerlukan dukungan content creator."

Saeful Margasana salah satu content creator yang telah bergabung di BuddyKu mengaku kehadiran BuddyKu menjadi wadah baru untuk pembuat konten masa kini menyalurkan karyanya.

Saeful menyatakan, “Hadirnya Buddyku ini, sangatlah bagus, karena, di satu sisi sebagai pengguna saya bisa disuguhkan konten-konten yang sesuai dengan keinginan saya, dan disisi saya sebagai content creator bisa menyalurkan hobi saya kedalam sebuah artikel, slide, bahkan video”

Sementara itu salah satu content creator ternama Indonesia, Atta Halilintar memiliki pesan sendiri untuk para content creator yang telah menggunakan platform BuddyKu.

Baca Juga : Profil Nessie Judge, Youtuber yang Diduga Diselingkuhi Pacar

Atta mengatakan, “Menjadi content creator bukan hanya tentang enaknya saja ya, nggak enaknya juga banyak, kerjanya juga banyak, jurang-jurangnya juga banyak yang harus dilalui, kita harus semangat terus. Tetap konsisten dan tetap fokus jangan terlalu banyak pilihan dulu, harus fokus satu dulu dan terus mempelajari pasar dan nanti di satu titik disaat kalian mulai naik jangan lupa berproses, roda itu berputar. Jadi selamat untuk BuddyKu wadah baru untuk para content creator di Indonesia”

Klik link berikut untuk download BuddyKu: https://bit.ly/BuddyKu

(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2145 seconds (11.252#12.26)