6 Artis Tolak Adegan Tanpa Busana, Nomor 3 Bintangi Acara Seks

Kamis, 25 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Jessica Alba telah membintangi beberapa film populer, termasuk Honey dan Fantastic Four. Namun, tidak ada filmnya yang menampilkan adegan tanpa busana. Dalam sebuah wawancara dengan Glamour , dia berkata,

"Saya tidak ingin kakek-nenek saya melihat payudara saya. Itu saja. Akan aneh saat Natal. Maksud saya, jika Anda melihat film yang telah saya buat tanpa busana tidak akan pernah 'meningkatkan' gambar," ungkap Jessica Alba.

6. Megan Fox

6 Artis Tolak Adegan Tanpa Busana, Nomor 3 Bintangi Acara Seks


Meskipun Megan Fox sering dikenal sebagai ikon seks, dia menolak untuk adegan tanpa busana. Faktanya, dia telah lepas dari sorotan untuk menghindari peran yang mengharuskannya melepas pakaiannya.

"Ada beberapa proyek bagus yang pernah saya baca dengan orang-orang berbakat, sutradara berbakat, tetapi hal-hal yang harus dilakukan para wanita dalam film adalah hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh putra-putra saya," papar Megan Fox kepada Mirror.

Megan Fox menjelaskan bahwa dia ditawari peran sebagai pekerja seks komersial di HBO, tetapi menolaknya karena adegan seks yang vulgar. "Itu adalah hal-hal yang merendahkan wanita yang memerankan karakter itu," tambah Megan Fox.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)