Ayah Vanessa Angel Cari Sepeda Brompton Milik sang Anak, Mertua: Sudah Dijual sebelum Meninggal

Rabu, 24 November 2021 - 15:21 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Cari Sepeda Brompton Milik sang Anak, Mertua: Sudah Dijual sebelum Meninggal
Ayah Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, menyebut sepeda Brompton milik Vanessa sudah dijual sebelum sang artis meninggal dunia. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Mertua Vanessa Angel , Faisal, menanggapi soal sepeda Brompton menantunya yang menjadi sorotan. Sepeda itu belakangan dicari-cari oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, untuk kepentingan pembuatan museum mendiang sang artis.

Menurut Faisal, sepeda Brompton warna ungu yang dimaksudkan oleh Doddy, sudah dijual sejak lama oleh Vanessa sendiri.

Baca Juga: Ingin Selamatkan Harta Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Cari Sepeda Brompton Putrinya

"Itu (sepeda brompton) sebelum almarhum meninggal udah nggak ada itu, kan dulu ada kepentingan. Dia butuh uang, dijual itu," ujar Faisal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin (23/11/2021).

Ayah Vanessa Angel Cari Sepeda Brompton Milik sang Anak, Mertua: Sudah Dijual sebelum Meninggal


Faisal sendiri hingga saat ini belum pernah menjual barang-barang milik mendiang. Pasalnya, dia paham bahwa semua yang ditinggalkan menantunya adalah hak sang cucu, Gala Sky, yang kini menjadi anak yatim piatu.



"Soalnya bagi kita apa yang ada sekarang, dalam pikiran kami adalah, (semua) merupakan hak milik Gala, semuanya akan berpulang kepada Gala sebagai cucu," ungkap ayah Bibi Andriansyah itu.

Sepeda Brompton milik Vanessa menjadi sorotan karena sebelumnya Doddy Sudrajat mencari-cari sepeda berwarna ungu tersebut dan berusaha menebusnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Diduga Hamil Duluan sebelum Dinikahi Vincent Verhaag, Kakak: Nggak Masalah

"Karena itu (sepeda) akan saya museumkan. Sebagian (barang Vanessa) mungkin kalau memang masih bisa dipakai sama Mayang dipakai," ujar Doddy, dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (24/11/2021).

Doddy memang bertekad mengumpulkan barang-barang milik sang putri. Ia berniat membangun museum Vanessa yang nantinya memajang barang-barang peninggalan sang artis.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1568 seconds (10.101#12.26)