Dukung Miss Indonesia di Miss World 2021 Lewat Mobstar, Ini Caranya!

Rabu, 24 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Dukung Miss Indonesia di Miss World 2021 Lewat Mobstar, Ini Caranya!
Miss Indonesia 2020 Carla Yules tengah berkompetisi di Miss World 2021. Bersama kontestan dari berbagai dunia, Carla tengah berjuang untuk menjadi Miss World. Foto/Instagram Carla Yules.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules tengah berkompetisi di Miss World 2021 yang digelar di Puerto Rico. Bersama ratusan kontestan dari berbagai penjuru dunia, Carla tengah berjuang untuk menjadi Miss World.

Namun, untuk meraih gelar tersebut setiap kontestan harus melalui sejumlah kegiatan. Tak hanya itu, mereka juga membutuhkan dukungan publik. Dukungan pun bisa diberikan dengan cara melalui aplikasi Mobstar.

Melalui cara ini para kontestan bisa berkesempatan untuk memenangkan salah satu fast track, yakni Multimedia Awards. Seperti diketahui, memenangkan fast track menjadi salah satu penentu kemenangan seseorang menjadi Miss World.




Cara memberikan dukungan pun mudah. Cukup empat langkah melalui ponsel. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu aplikasi Mobstar di ponsel melalui Google Play Store untuk Android atau IOS App Store untuk para pengguna iPhone.

Setelah itu baru lakukan pendaftaran, dengan login menggunakan alamat email atau akun Facebook yang dimiliki. Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow. Terakhir, cukup swipe right semua unggahan dari Carla.

Semua kegiatan Carla sebagai Miss Indonesia selama karantina di Miss World 2021, juga bisa diikuti terus perkembangannya lewat aplikasi yang dikeluarkan secara resmi oleh Miss World Organization ini.


Sementara itu, malam puncak final Miss World yang ke-70 tahun ini akan diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Riko pada Kamis (16/11/2021).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)