Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Begini Kondisi Anggota Lainnya

Rabu, 24 November 2021 - 18:21 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Begini Kondisi Anggota Lainnya
Lisa BLACKPINK positif Covid-19. Lisa telah menjalani tes Covid-19 dan menunjukkan dirinya terinfeksi virus corona baru. Kabar ini diumumkan YG Entertainment. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK positif Covid-19 . Lisa telah menjalani tes Covid-19 dan hasilnya menunjukkan dirinya terinfeksi virus corona baru . Kabar ini pertama kali diumumkan oleh agensi BLACKPINK, YG Entertainment .

Melalui pernyataan resminya, YG mengungkapkan bahwa Lisa didiagnosa positif Covid-19 sore ini, Rabu (24/11/2021). Sementara anggota BLACKPINK lainnya yakni Jennie, Jisoo dan Rose juga menjalani tes PCR.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan Covid-19 sore ini (24 November). Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat," kata YG dilansir dari Soompi.


"Tetapi mereka segera menjalani tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," sambungnya.

Setelah Lisa dinyatakan positif Covid-19, YG langsung menginformasikan kepada staf lainnya. Agensi itu pun berjanji akan mengutamakan kesehatan para artis dan staf dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," jelas YG.


"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)