Vanessa Angel Titipkan Amanah, Peninggalannya Bisa Buka Jalan Gala Sky Bangun Masjid

Rabu, 24 November 2021 - 18:28 WIB
loading...
Vanessa Angel Titipkan Amanah, Peninggalannya Bisa Buka Jalan Gala Sky Bangun Masjid
Keinginan terakhir Vanessa Angel membuat karya musik diharapkan bisa membuka jalan bagi Gala Sky membangun masjid. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel diam-diam meninggalkan sebuah amanah besar. Meski tak secara langsung disampaikannya, namun keinginan terakhir Vanessa membuat karya musik diharapkan bisa membuka jalan bagi Gala Sky membangun masjid.

Tak banyak yang tahu, ternyata Vanessa Angel sedang mempersiapkan sebuah single untuk dirilis sebagai karya terbarunya sebelum meninggal dunia. Musisi Alam Urbach telah dipilih oleh Vanessa untuk menulis lagu dan kemudian dinyanyikan olehnya.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Cari Sepeda Brompton Milik sang Anak, Mertua: Sudah Dijual sebelum Meninggal

Melalui unggahannya di Instagram, Alam Urbach mengabarkan kalau dirinya sedang menyiapkan lagu berjudul Goodbye untuk Vanessa sebelum kecelakaan maut merenggut nyawa sang artis. Awalnya, Alam mengatakan pada Vanessa belum akan merilis lagu tersebut sambil menanti momen yang tepat. Namun, setelah Vanessa meninggal dunia, Alam tergerak untuk segera merilis lagu tersebut demi membantu masa depan Gala Sky, anak semata wayang artis yang mengembuskan napas terakhir di usia 27 tahun itu.

Vanessa Angel Titipkan Amanah, Peninggalannya Bisa Buka Jalan Gala Sky Bangun Masjid


Menurut Alam, lagu Goodbye yang ditulisnya buat Vanessa akan menjadi kenang-kenangan yang indah untuk Gala Sky. Terinspirasi dari perjuangan Vanessa dalam membesarkan sang putra, Alam pun tergugah untuk mewujudkan amanah Vanessa merilis single dan hasil royaltinya bakal digunakan buat membangun masjid oleh Gala Sky.



"Bismillah dengan ijin Yang memiliki kehidupan dan menghembuskan nafas kehidupan, semoga lagu ini bisa menjadi sebuah kenangan indah dan sebuah simbol atas luar biasanya perjuangan orang tua Gala Sky," tulis Alam di Instagram, dikutip Rabu (24/11/2021).

Vanessa Angel Titipkan Amanah, Peninggalannya Bisa Buka Jalan Gala Sky Bangun Masjid


Baca Juga: Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur

"Semoga Tuhan Maha Semesta mengijinkan niat tulus ini tercapai. Hasil dari royalty yg ada pada lagu ini bisa ditabungkan dan semoga berguna untuk ananda Gaka Sky dimasa depan dan siapa tahu jika Tuhan YME mengijinkan ini menjadi berkat dan berkah, amanah ini bisa dijadikan hal baik dimasa depan Gala Sky Ardiansyah untuk membangun rumah ibadah/masjid sebagai pedoman nilai hidup dikemudian hari kelak," tambahnya.

Di akhir tulisannya, Alam Urbach juga meminta para pengikutnya untuk mendukung serta ikut mengawal rencana ini hingga bisa terwujud dengan baik.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2115 seconds (11.97#12.26)