Fakta Mengejutkan Adegan Ciuman Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up

Rabu, 24 November 2021 - 19:23 WIB
loading...
Fakta Mengejutkan Adegan Ciuman Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong melakukan adegan ciuman di Now We are Breaking Up. Meski baru empat episode, drama Korea ini sudah menampilkan iga adegan ranjang. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong melakukan adegan ciuman di Now We Are Breaking Up . Meski baru empat episode, drama Korea ini sudah menampilkan ada tiga adegan ranjang dan tiga adegan ciuman antara pasangan utama.

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (24/11/2021) di mana adegan ciuman di rumah Ha Yong Eun (Song Hye Kyo) di episode tiga adalah yang paling menarik perhatian.

Ini adalah adegan ciuman berdurasi hampir satu menit dengan dua ciuman berturut-turut ketika kedua pemeran utama ingin bersama. Adegan ciuman menantang dan penuh gairah ini telah menerima banyak pujian dari penonton.


Pasalnya, adegan tersebut difilmkan dengan cara yang realistis dan menyenangkan secara visual. Tak disangka, meski adegan ciuman ini memiliki angle kamera yang berbeda saat ditayangkan, namun hanya dilakukan satu kali syuting.

Saat syuting ciuman ini, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong harus banyak bergerak, tetapi adegan itu tidak terputus. Mereka harus fokus dan siap sebelum kamera mulai merekam. Seperti yang diharapkan dari aktor profesional, terutama Song Hye Kyo.

We Are Breaking Up tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)