Gisella Anastasia Dapat Kejutan Ulang Tahun, Perlakuan pada ART-nya Disorot

Rabu, 24 November 2021 - 19:19 WIB
loading...
Gisella Anastasia Dapat Kejutan Ulang Tahun, Perlakuan pada ART-nya Disorot
Gisella Anastasia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 bersama orang-orang terdekat, termasuk para asisten rumah tangganya. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Pertambahan usia sang artis dirayakan bersama orang-orang terdekat, termasuk para asisten rumah tangganya (ART).

Pada salah satu unggahan di laman Instagramnya, artis kelahiran 16 November yang akrab disapa Gisel itu tampak berfoto bersama ART-nya dan juga mantan ART yang pernah mengasuh Gempita, yakni Koneng. Kehilatan di sini Gisel sangat baik pada mereka. Tidak ketinggalan, para pekerja di rumahnya itu juga memberikan kejutan dan hadiah untuk Gisel sebagai wujud perhatian mereka pada sang majikan.



"Waktu itu di surprise in kesayangan2 aku... Yang selalu support aku luar biasa," tulis Gisel dalam keterangan, dikutip Rabu (24/11/2021).

"Trimakasih ya Mba Sowiii, koneng @siti_syalalah, ncooo @likha_mab, sister @almasitha_. Kuenya gemes bgt, terimakasih buat perhatian dan cintanya. You know i love u all so much," sambungnya, dengan disisipi emotikon hati berwarna merah.

Unggahan ini tak ayal mendapat komentar positif dari para netizen. Mereka kagum dengan sikap Gisel yang memperlakukan para ART-nya dengan sangat baik.

"Love banget," tulis @alfinpanel.id66.



"Mba Gisell baik juga yaa sama embak embaknya," komentar @giyantiaugust.

"Love mama isel," timpal @gempitareal.

"Baik nya mba gisel," ujar @iim691.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)