Kontak dengan Lisa BLACKPINK, Rose Batalkan Kegiatan

Rabu, 24 November 2021 - 21:06 WIB
loading...
Kontak dengan Lisa BLACKPINK, Rose Batalkan Kegiatan
Rose BLACKPINK membatalkan kegiatan setelah Lisa dinyatakan positif Covid-19. Rose sendiri diketahui melakukan kontak dengan Lisa, menurut Star News. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Rose BLACKPINK membatalkan kegiatan setelah Lisa dinyatakan positif Covid-19 . Rose sendiri diketahui melakukan kontak dengan Lisa. Kabar ini dilaporkan oleh media Korea, Star News.

Berdasarkan penyelidikannya, diketahui bahwa Rose telah melakukan kontak dekat dengan kasus Covid-19 yang dikonfirmasi. Saat itu, belum diketahui bahwa kontak tersebut adalah Lisa.

Kemudian, melalui pernyataan resmi agensi BLACKPINK , YG Entertainment diketahui bahwa para anggota tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Namun, mereka akan tetap menjalani semua jarak sosial dan karantina mandiri yang diperlukan.


"3 anggota BLACKPINK lainnya belum dianggap sebagai kontak dekat tetapi begitu Lisa menerima hasil tes positif, mereka menjalani tes PCR dan menunggu hasilnya," kata YG Entertainment dilansir dari Koreaboo, Rabu (24/11/2021).

Sampai saat ini, Jisoo, Jennie dan Rose masih menunggu hasil tes PCR mereka. Dilaporkan juga bahwa Rose telah membatalkan kegiatannya yang akan datang di The Hyundai Seoul Mall.

Rose telah dijadwalkan untuk tampil di acara pop-up brand perhiasan mewah Tiffany & Co pada Kamis (25/11/2021). Namun, karena situasi baru-baru ini, ia harus membatalkannya.


Menurut otoritas kesehatan Korea Selatan, setelah seseorang dikenali sebagai kontak dekat Covid-19, warga negara yang tidak divaksinasi harus karantina mandiri selama 10 hari. Sementara yang divaksinasi dapat dibebaskan dari karantina jika hasil tes PCR mereka negatif.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)