Novia Bachmid Meriahkan Indonesia Awards 2021 dengan Lagu Daerah

Rabu, 24 November 2021 - 21:35 WIB
loading...
Novia Bachmid Meriahkan Indonesia Awards 2021 dengan Lagu Daerah
Novia Bachmid memeriahkan ajang Indonesia Awards 2021 yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (23/11/2021). Foto/iNews TV.
A A A
JAKARTA - Novia Bachmid memeriahkan ajang Indonesia Awards 2021 yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (23/11/2021). Novia membuka ajang ini dengan penampilan spektakuler.

Di pembukaan kali ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membawakan sejumlah lagu-lagu daerah modern yang populer di media sosial secara medley. Mulai dari lagu-lagu daerah populer asal Timur, Jawa, hingga Medan.

Beberapa lagu daerah populer itu di antaranya yakni Kasi Slow hingga lagu Sayur Kol yang dipopulerkan oleh Punxgoaran. Menariknya, penampilan medley tersebut diaransemen dengan musik beat yang membuat bergoyang.


Tak hanya itu, spesialnya lagi, penampilan Novia kali ini disaksikan oleh tokoh-tokoh penting hingga sejumlah pejabat di Tanah Air. Mulai dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo , Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selain ada Novia Bachmid, ada juga penampilan dari Ndar Boy, Mahalini Rahardja, Ucie Sucita, serta diiringi musik dari DJ Una. Indonesia Awards 2021 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar oleh iNews.

Mengusung tema Outstanding Leader in Pandemic Crisis : The Power of Vision and Resilience to Get Through Tough Times, Indonesia Awards 2021 dianugerahkan kepada tokoh-tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.


Penghargaan di tahun ini diberikan kepada 22 Kepala Daerah tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten. Selain ada Novia Bachmid, Mahalini, Ndar Boy, dan Ucie, ada pula Hotman Paris, Jarwo Kuwat, Nunung, dan lainnya untuk membacakan nominasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)