Film Kamu Tidak Sendiri Judul Terbaru dari MNC Pictures

Rabu, 24 November 2021 - 22:00 WIB
loading...
Film Kamu Tidak Sendiri Judul Terbaru dari MNC Pictures
MNC Pictures kembali menghadirkan film baru berjudul Kamu Tidak Sendiri. Film ini berkisah tentang introspeksi seorang ketika terjebak dalam situasi sulit. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali menghadirkan film baru berjudul Kamu Tidak Sendiri . Mengusung genre drama suspense, film ini berkisah tentang introspeksi seorang ketika terjebak dalam situasi sulit.

“Jadi ini tentang seorang perempuan benama Mira yang seumur hidupnya merasa selalu bisa melakukan semua hal sendiri. Sampai akhirnya dia tiba di satu titik dimana Mira sadar ternyata tidak ada manusia yang bisa sendiri,” ungkap Titien Watimena selaku penulis dikutip saat jumpa pers pada Jumat, 19 November 2021.

Diceritakan Mira adalah wanita karier yang selalu merasa mandiri dan bisa mengerjakan segala sesuatu tanpa bantuan orang lain. Meski terdengar seperti perempuan yang ideal, kegigihan Mira dalam menjalani hidup secara sendirian malah membuatnya cenderung mengisolasi diri dari orang lain.


Suatu ketika, Mira yang ambisius dan tak kenal basa-basi mengalami sebuah kecelakaan. Ia, bersama seorang lelaki bernama Mika, terjebak dalam sebuah lift yang anjlok. Mira pun harus bertahan hidup dan sadar bahwa tak akan pernah bisa keluar dari kejadian ini tanpa membangun koneksi dengan pihak yang ingin membantunya.

“Ini menyadarkan kita bahwa kita tidak sendiri, itu sih. Kita kan kadang-kadang merasa sendirian, padahal tidak, setiap orang itu tidak pernah sendiri," jelas sang sutradara, Arwin Wardhana.

Dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi, film ini rencananya akan tayang pada 2022. Film ini juga terpilih menjadi Official Selection dalam ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)