Novia Bachmid dan Ndarboy Genk Goyang Panggung Indonesia Awards 2021

Rabu, 24 November 2021 - 21:58 WIB
loading...
Novia Bachmid dan Ndarboy Genk Goyang Panggung Indonesia Awards 2021
Novia Bachmid dan Ndarboy Genk meggoyang panggung Indonesia Awards 2021 dengan lagu Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk dan diiringi DJ Una. Foto/iNews TV.
A A A
JAKARTA - Novia Bachmid dan Ndarboy Genk meggoyang panggung Indonesia Awards 2021 dengan lagu Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk. Spesialnya lagi, penampilan tersebut diiringi oleh DJ Una.

Tak hanya ada penampilan Novia Bachmid dan Ndarboy Genk, acara yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (23/11/2021) ini juga disuguhkan penampilan spesial oleh Mahalini Rahardja dan Ucie Sucita membawakan Los Dol yang dipopulerkan Denny Caknan.

Di penghujung penampilan, keempatnya yakni Novia, Mahalini, Ndarboy, dan Ucie berduet di atas panggung dengan lagu Pamer Bojo dari mendiang Didi Kempot.

Baca Juga: Novia Bachmid Meriahkan Indonesia Awards 2021 dengan Lagu Daerah

Selain penampilan-penampilan seru para artis, acara ini juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh-tokoh penting nasional.

Mengusung tema Outstanding Leader in Pandemic Crisis : The Power of Vision and Resilience to Get Through Tough Times, Indonesia Awards 2021 dianugerahkan kepada tokoh-tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Penghargaan tahun ini diberikan kepada 22 Kepala Daerah tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten.

Baca Juga: Dipha Barus dan Afgan Ajak Berhati-hati di Media Sosial Lewat Lagu Keep It Hush
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2013 seconds (11.252#12.26)