Hotman Paris Tawarkan Mahalini Lamborghini di Indonesia Awards 2021

Rabu, 24 November 2021 - 23:23 WIB
loading...
Hotman Paris Tawarkan Mahalini Lamborghini di Indonesia Awards 2021
Hotman Paris menawarkan Mahalini mobil Lamborghini di Indonesia Awards 2021 yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Hotman Paris menawarkan Mahalini mobil Lamborghini di Indonesia Awards 2021 yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (23/11/2021). Tak sendiri, Hotman ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil .

Hotman dan Ridwan Kamil sama-sama didapuk sebagai pembaca nominasi, masing-masing untuk kategori Outstanding Professional Figure dan Digital Transformation.

Menariknya, sesaat sebelum membacakan pemenang, Ridwan Kamil dan Hotman kompak menggoda penyanyi muda dan terkenal, Mahalini yang juga bertindak sebagai pembaca nominasi.

Seperti ciri khasnya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu bergurau menggoda Mahalini sebagai target calon menantu sang putra sulung lewat pantun.


“Bikin atap dari daun lontar, mata menatap bikin hati bergetar. Beli batik harus ke Pekalongan, neng Mahalini cantik cocoknya ke pelaminan,” kata Ridwan Kamil.

Di sisi lain, Hotman tampak mentereng dalam balutan setelan jas formal motif floral warna pink glossy dan masker warna nude pink. Pengacara kenamaan Tanah Air itu menggoda pelantun Melawan Restu tersebut dengan memberikan tawaran berupa mobil Lamborghini.

“Pilih pantun atau Lamborghini," goda Hotman Paris.

Indonesia Awards 2021 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar oleh iNews. Mengusung tema Outstanding Leader in Pandemic Crisis : The Power of Vision and Resilience to Get Through Tough Times, Indonesia Awards 2021 dianugerahkan kepada tokoh-tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.


Penghargaan di tahun ini diberikan kepada 22 Kepala Daerah tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)