Duo Aviwkila Rampungkan Single Terbaru dengan Penuh Tantangan

Kamis, 25 November 2021 - 00:47 WIB
loading...
Duo Aviwkila Rampungkan Single Terbaru dengan Penuh Tantangan
Duo yang terdiri dari sepasang suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman ini merilis single terbaru berjudul Aku atau Dia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beberapa lama tidak menelurkan karya, Aviwkila kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Duo yang terdiri dari sepasang suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman ini merilis single terbaru berjudul Aku atau Dia.

Sebagaimana single sebelumnya, Aku atau Dia yang dirilis melalui label Universal Music Indonesia ini juga masih mengambil tema percintaan yang sederhana dengan mengusung pop yang manis sebagai warna musiknya.

Menurut Uki dan Thana, single Aku atau Dia menceritakan tentang hubungan yang tidak menentu, tidak tahu akan dibawa ke mana, walaupun sudah dijalankan sejak lama, yang akhirnya menjadi dilema karena ketidakjelasan tersebut.

Baca juga: Taylor Swift Cetak Rekor Baru, Single All Too Well Jadi Lagu Terpanjang di Puncak Billboard Hot 100

"Jadi ini tuh tentang orang yang dilema, sudah pacaran atau berhubungan lama, tapi enggak dilamar, atau enggak dinikahin, terus jadinya galau, lalu timbul kecurigaan tertentu, padahal memang enggak ada yang harus dicurigain sih," kata Uki dalam keterangan persnya, Rabu (24/11/2021).

"Nah, dari situ jadi parno, akhirnya mengambil sikap utuk bertanya pilih aku tau dia, padahal dianya itu sahabat. Seperti itu sih, mungkin simpelnya, ya enggak ada kejelasan aja udah lama, jadinya siapa aja dicurigain," lanjut dia yang diiyakan Thana.

Single ini dikerjakan bukan tanpa tantangan. Baik Uki dan Thana mengalami situasi yang berat saat menjalani proses produksinya. Salah satu yang paling berat dialami adalah rekaman dilakukan dengan kondisi kesehatan yang tidak fit secara baik dan sempurna.

Ya, mereka berdua sempat dinyatakan positif Covid-19 tepat dua bulan sebelum dimulainya proses rekaman. Kendati tubuh sudah lumayan enakan, namun saat rekaman, kondisi mereka, terutama Uki, masih belum 100 persen fit, namun tetap harus dilakukan.

Belum lagi kondisi Thana yang sedang hamil membuat napasnya menjadi terbatas, sehingga harus dilakukan beberapa kali rekaman.

"Dikatakan berat, ya karena kondisi kesehatan kita berdua memang tidak 100 persen fit, tetapi harus tetap dilakukan. Namun setelah selesai, dan dengar hasilnya kita puas banget. Jadi cukup menantang," ungkap mereka berdua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3050 seconds (0.1#10.140)