Viral! Kisah Wanita Dapat Jodoh di Umur 55 Tahun, Adik-adiknya Terharu

Kamis, 25 November 2021 - 09:21 WIB
loading...
A A A
Momen bahagia ini berlangsung penuh haru.

Semua adik-adiknya begitu tersentuh melihat sang kakak berhasil menemukan cinta sejatinya.

“Seluruh adik-adiknya terharu melihat sang kakak yang selama ini berjuang, telah berhasil menemukan cinta sejatinya," pungkasnya.

Dalam keterangan, pemilik akun mengingatkan kepada para netizen bahwa urusan jodoh sudah diatur oleh Sang Pencipta. Berapa pun usianya, Tuhan pasti sudah mempersiapkan jodoh yang tepat untuknya. Hal yang terpenting adalah percaya bahwa semua akan indah pada waktunya.

"Jodoh adalah misteri Tuhan. Untuk siapa pun di luar sana yang sedang memperjuangkan jodohnya, semangat ya, percaya saja semua akan indah pada waktunya," tulisnya dalam keterangan.

Momen pernikahan virtual wanita 55 tahun ini lantas menjadi viral di media sosial. Para netizen pun turut membanjiri kolom komentar. Banyak yang turut berbahagia melihat momen tersebut. Tak sedikit juga yang mengimbau para netizen untuk tidak terburu-buru dalam urusan menikah.

"Plis jangan nikah karena umur, jangan nikah terburu-buru. Nikahlah karena DIA PASANGAN TERBAIK. Salah dapat imam itu benar-benar rumah tangga enggak ada tiangnya," tulis netizen.

"Ikut bahagia mbaknya. Saya 48 tahun dan sampai sekarang masih mencari cinta sejati saya. Semoga Tuhan juga segera mempertemukan saya dengan jodoh saya. Aamiin," timpal netizen lain.

"Itu yang suka nanya kapan nikah, kapan hamil, kapan ini itu, tolong ya percaya aja sama kuasa Allah semua sudah ada yang atur. Please stop nyinyir,” balas netizen lain.

"Telat menikah tidak masalah yang penting happy karena jodoh itu rahasia Allah. Semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan. Terharu melihatnya," kata netizen lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)