Lama Tak Muncul di Dunia Perfilman, Happy Salma Ngaku Lebih Nyaman di Belakang Layar

Kamis, 25 November 2021 - 14:25 WIB
Lama Tak Muncul di Dunia Perfilman, Happy Salma Ngaku Lebih Nyaman di Belakang Layar
Setelah lama tak muncul di dunia perfilman, ternyata Happy Salma lebih nyaman di belakang layar yakni sebagai produser pertunjukan teater. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah cukup lama tak terlihat di film layar lebar , aktris cantik Happy Salma mengaku lebih menikmati pekerjaan yang ditekuninya saat ini yaitu menjadi seorang produser pertunjukan teater . Menurut perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu bekerja di balik layar memiliki waktu yang fleksibel.

Meski di tengah kesibukan menjadi produser pertunjukan teater, Happy tidak melupakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu. Maka dari itu, dia merasa lebih nyaman menjalani kehidupannya saat ini karena dapat membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

“Sebagai ibu dan istri tentu bekerja di belakang layar itu lebih memiliki fleksibelitas juga. Dan ketika menjadi seorang produser saya bisa menyesuaikan jadwal-jadwal saya,” kata Happy.

“Dengan kesibukan sebagai seorang ibu dan istri, saya masih tetap aktif berkesenian. Ini kenapa saya sudah lama tidak syuting lebih karena waktunya susah ketemu jadi untuk mengisi kerinduan saya adalah panggung seni,” lanjutnya.

Baca Juga: Bangkitkan Perfilman, Wamenparekraf Angela: Kemenparekraf Punya Program Bantuan Produksi Film

Di situasi pandemi yang terjadi seperti saat ini, tidak menyurutkan semangat dan dedikasi Happy Salma untuk memproduksi karya seni. Dia berharap seni pertunjukan ini menjadi pilihan atau alternatif untuk mendekatkan siapapun pada literasi.



“Selama pandemi ini, kami melenturkan diri, beradaptasi dan berkolaborasi dengan banyak pihak serta membuka wawasan yang luar biasa pada kerja kreatif kami. Harapan saya seni pertunjukan ini menjadi salah satu pilihan atau alternatif untuk mendekatkan siapapun pada literasi,” terangnya.

“Dengan adanya pertunjukan seni kita bisa menyimpulkan bahwa mengajak orang untuk lebih banyak membaca buku. Sehingga hal tersebut dapat menangkal radikalisme, juga menumbuhkan kontinitas,” pungkas Happy.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2500 seconds (11.210#12.26)