Rizky Billar Berharap Handphone-nya Kembali, Siapkan Imbalan Sepadan untuk Penemu

Kamis, 25 November 2021 - 17:36 WIB
loading...
Rizky Billar Berharap Handphone-nya Kembali, Siapkan Imbalan Sepadan untuk Penemu
Rizky Billar berharap handphone-nya kembali. Ia berencana memberi imbalan sepadan untuk yang menemukan. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar berharap handphone -nya ditemukan setelah hilang diduga karena dicuri saat menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar pada akhir pekan kemarin. Suami Lesti Kejora ini bahkan berencana memberi hadiah kepada siapa pun yang berhasil menemukan telepon pintarnya.

Handphone milik Rizky Billar diduga jatuh di lokasi perayaan ulang tahun Atta. Hingga kini, gadget miliknya itu belum ditemukan. Padahal, aktor 26 tahun tersebut sudah mengerahkan tim untuk mendeteksi keberadaan ponselnya.



"Sudah coba orang yang mengerti untuk tracking. Tapi memang belum menemui hasil, mudah-mudahan masih bisa ketemu," ujar Billar di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Billar berharap ponselnya segera kembali. Pasalnya, dia mengaku, menyimpan banyak data penting terkait pekerjaan di gadget tersebut.

"Iya karena ada data-data penting, nomor-nomor partner, rekan, dan relasi-relasi saya. Saya khawatirkan takutnya ada yang menyalahgunakan, bisa menipu dan memanfaatkan orang lain," ujar Billar.

Aktor kelahiran Medan ini bahkan berniat memberikan hadiah untuk penemu ponselnya. Namun, Billar belum membeberkan terkait imbalan yang akan diberikan.

"Mudah-mudahan orang yang menemukan bisa bermurah hati mengembalikan. Jika membalikkan, insya Allah saya akan memberikan apa ya, memberikan yang pantas untuk dia," ungkapnya.



Senada dengan Billar, Atta Halilintar juga berniat memberikan imbalan kepada pihak yang menemukan ponsel rekannya. Atta mengaku tak masalah jika harus mengeluarkan biaya asalkan ponsel sang sahabat bisa kembali.

"Boleh nanti kita kasih reward, nggak apa-apa, yang penting kan hp teman saya kembali," ujar suami Aurel Hermansyah itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)