Aurel Hermansyah Kena Omelan Atta Halilintar Gara-gara Minta Dipijat

Kamis, 25 November 2021 - 18:30 WIB
Aurel Hermansyah Kena Omelan Atta Halilintar Gara-gara Minta Dipijat
Atta Halilintar memarahi istrinya, Aurel Hermansyah, gara-gara ingin dipijat. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memarahi istrinya, Aurel Hermansyah . Penyebabnya adalah Aurel mengabaikan larangan Atta untuk dipijat.

Peristiwa Atta ngomel pada Aurel terekam dalam konten YouTube AH. Jadi ceritanya, Aurel ingin menggunakan jasa pijat yang dipanggil ke rumahnya. Tukang pijat yang dipanggil Aurel bukan sembarang tukang pijat, melainkan tukang pijat khusus ibu hamil.

Baca Juga: Kesal, Mertua Vanessa Angel Merasa Dibohongi Besannya soal Perwalian Gala Sky

“Jadi hari ini aku mau pijet untuk ibu hamil,” kata Aurel, dikutip Kamis (25/11/2021).

Aurel berharap Atta kali ini mengizinkannya dipijat mengingat sebelumnya dia pernah dilarang oleh sang suami.

“Aku nggak tahu nih sama suamiku boleh nggak, karena dia selalu ngomel kalau aku pijat. Kemarin juga diomelin, semoga hari ini lebih mengerti ya,” ucap wanita 23 tahun itu.



Dua orang ibu tampak sudah datang ke rumah Aurel, siap untuk memijat sang artis. Aurel pun mendatangi Atta dan meminta izin untuk dipijat, namun Atta melarangnya. “Nggak bolehlah," ujar Atta.

Aurel lalu menanyakan alasan Atta tidak memperbolehkannya dipijat. Atta tampak mulai kesal. Dia pun dengan tegas melarang dan sedikit memarahi Aurel. “Nggak boleh, nggak boleh pijat, dibilang,” tandas Atta.

Baca Juga: Rizky Billar Berharap Handphone-nya Kembali, Siapkan Imbalan Sepadan untuk Penemu

Atta tidak memperbolehkan Aurel dipijat sembarangan, melainkan harus pijat untuk ibu hamil. Ia bersikeras melarang istrinya karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan, tanya dokter dulu deh. Kamu suka pijat-pijat, bahaya loh. Kan udah aku bilang, jangan pijat-pijat, bahaya,” kata Atta.

Pria 27 tahun itu kemudian bertemu kedua ibu yang akan memijat Aurel. Mereka lalu menjelaskan area-area mana yang bakal dilakukan pijatan, sehingga Atta akhirnya memperbolehkan Aurel dipijat.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2179 seconds (11.97#12.26)