Viral! Balita Terkunci di Kamar Mandi Malah Dadah-Dadah Senang

Kamis, 25 November 2021 - 20:08 WIB
Viral! Balita Terkunci di Kamar Mandi Malah Dadah-Dadah Senang
Video yang memperlihatkan seorang balita terkunci di kamar mandi tapi malah kesenangan viral di jagat maya. Foto/TikTok @apaajabolehdeeeh
A A A
JAKARTA - Orangtua mana yang tak panik saat tahu anaknya yang masih balita terkunci di kamar mandi.

Inilah yang baru saja dialami oleh seorang netizen pemilik akun TikTok @apaajabolehdeeeh yang saat ini tengah viral di jagat maya. Sang netizen mengunggah video yang menampilkan balita sedang terkunci di dalam kamar mandi rumah.

Dalam video yang sudah memperoleh lebih dari 5,3 juta kali views itu, terlihat pemilik akun tersebut panik karena anaknya yang masih sangat kecil terkunci seorang diri di dalam kamar mandi.

Baca Juga: Keren! Penjual Roti Bakar di Papua Mampu Bangun Rumah Rp1,5 Miliar

“Anak kekunci di kamar mandi, mana belum ngerti apa-apa. Gimana enggak panik,” tulis sang netizen, dikutip Kamis (25/11/2021).

Meski panik, namun sang netizen berusaha membimbing bocah kecil yang hanya mengenakan pampers tersebut untuk mencoba membuka sendiri pintu kamar mandi. Menariknya, alih-alih merasa takut atau panik, si bocah malah tampak santai dan gembira, bahkan sempat dadah-dadah melambaikan tangah ke arah kamera ponsel di atas tembok.



“Hello guys,” ujar sang bocah sambil tersenyum lebar.

Ketika diajari untuk menggeser selot kunci yang terpasang di pintu kamar mandi, "bocah santuy" ini malah tertawa girang dan tak mengindahkan perkataan @apaajabolehdeeeh.

Setelah cukup lama, muncul bantuan dari kakak sang netizen yang mengulurkan gagang sapu agar bisa membuka kunci pintu kamar mandi dari luar. Tapi, cara ini tak berhasil, sampai akhirnya @apaajabolehdeeeh-lah yang menggeser slot kunci dengan ujung gagang sapu dari atas tembok samping kamar mandi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2075 seconds (11.252#12.26)