Ibunda dan Mertua Kompak Temani Nagita Slavina Melahirkan

Jum'at, 26 November 2021 - 09:43 WIB
loading...
Ibunda dan Mertua Kompak Temani Nagita Slavina Melahirkan
Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia dan sang mertua, Amy Qanita kompak menemani Nagita melahirkan anak kedua di RSIA Bunda Jakarta, Jumat (26/11/2021). Foto/Instagram Rieta Amilia.
A A A
JAKARTA - Ibunda Nagita Slavina , Rieta Amilia dan sang mertua, Amy Qanita kompak menemani Nagita melahirkan anak kedua di RSIA Bunda Jakarta, hari ini, Jumat (26/11/2021).

Hal tersebut terungkap dari foto yang dibagikan Rieta di Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat istri Raffi Ahmad itu tengah berada di atas ranjang rumah sakit.

Nagita yang mengenakan pakaian rumah sakit warna merah serta masker senada tampak diampit oleh ibunda dan mertuanya yang berdiri di kanan dan kirinya.



Sementara dipostingan lainnya, Rieta terlihat foto bertiga dengan Raffi dan Nagita. Foto serupa juga dibagikan ibu Raffi Ahmad itu di Instagram pribadinya.


"Bismillah .. Semoga di lancarkan Aamiin ..," tulis Rieta.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen . Mereka mendoakan kelancaran dan keselamatan Nagita serta bayi yang dikandungnya itu.



"Bismillah.. Alhamdulillah maasyaalloh tabarakallah barakallahu laka mb nagita slavina n baby.. Mama rieta mama amy.. Semoga diberikan limpahan kesehatan kebahagiaan lahir batin keselamatan kelancaran persalinan nya.. Semoga diberikan keturunan yang soleh sehat lahir batin sempurna lengkap tidak kurang satu apapun allohuma aamiin," tulis netizen.

"Aamiin tieta, sehat semuanya aamiin," kata netizen.

"Aamiin.....Bismillah lancar," komentar netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)