Fantastis, Air Mineral dalam Kemasan Ini Dibanderol Rp843,7 Juta

Jum'at, 26 November 2021 - 11:41 WIB
loading...
Fantastis, Air Mineral dalam Kemasan Ini Dibanderol Rp843,7 Juta
Air mineral botolan termahal di dunia tersebut dibanderol seharga sekitar Rp843,7juta per satu botolnya./ Foto: ilustrasi/Augustman
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, sosok Nita Ambani, Chairperson an Director of Reliance Industries viral di jagat maya . Pasalnya, dia terlihat sedang memegang botol airminum dalamkemasan yang tampak mewah dan glamor ketika berada di stadion kriket.

Ya, air mineral kemasan botol yang dipegang Nita itu memang bukan merupakan air kemasan biasa. Sebab, air kemasan botol tersebut adalah Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani yang memiliki titel dari Guinness Record sebagai air mineral botolan termahal di dunia.

Seperti dilansir Lifestyle Asia, Jumat (26/11/2021), air mineral botolan termahal di dunia tersebut dibanderol seharga sekitar Rp843,7juta per satu botolnya. Harga yang sangat fantastis bukan?

Baca juga: Maia Estianty Masih Bisa Hamil Lagi, Irwan Mussry Enggan Punya Anak

Lalu apakah yang membuat air mineral botolan ini sangat mahal? Air mineral pada setiap botol Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani disebutkan bersumber dari tiga titik berbeda di dunia. Pertama dari mata air di Fiji, lalu mata air di Prancis, dan dari gletser di Islandia yang merupakan sumber perairan terbersih di dunia.

Tidak hanya dari segi kualitas air, desain mewah dari botol Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani juga berkontribusi membuat air mineral kemasan ini jadi super mahal. Setiap packaging atau kemasan air mineral 750 ml tersebut, dihiasi penuh emas solid 24 karat.



Botolnya pun dirancang oleh desainer botol ternama Fernando Altamirano, yang dikenal dengan desain botolnya yang elegan. Fernando pula sosok di balik desain botol cognac termahal di dunia, The Cognac Dudognon Heritage Henri IV.

Kejutan belum berhenti sampai situ, menariknya setiap tetes air di Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani terbuat dari 5 gram emas 23 karat.

Baca juga: Tagar #JanganTerbuai Menggema, Ingatkan Masyarakat Tidak Abai Protokol Kesehatan

Adanya emas ini disebutkan membuat air lebih basa daripada air biasa. Konon, air minum dengan emas ini memberikan lebih banyak energi daripada air mineral biasa. Tertarik untuk mencoba air mineral botolan termahal di dunia satu ini?
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2327 seconds (11.97#12.26)