Kompetisi di Esports Star Indonesia GTV Makin Sengit, Olla Ramlan Pecat Donkey Gantikan dengan Coach Ganteng

Jum'at, 26 November 2021 - 14:48 WIB
loading...
Kompetisi di Esports Star Indonesia GTV Makin Sengit, Olla Ramlan Pecat Donkey Gantikan dengan Coach Ganteng
Esports Star Indonesia GTV Makin Sengit. Saksikan malam ini di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kekalahan beruntun yang dialami oleh Dark Phoenix di 2 match pertama tampaknya sudah tidak bisa ditoleransi lagi oleh Olla Ramlan sebagai Manager Team. Meski Coach Donkey sempat menghadiahkan kemenangan untuk Dark Phoenix di match ke - tiga episode jumat lalu.

Tidak ada ruang lagi untuk kesalahan, Olla Ramlan harus bertindak. Hal ini membuat Olla Ramlan mengubah strategi ekstrim dengan memecat Coach Donkey dan menggantikannya dengan Coach ganteng plus memiliki skill set keren, Coach Bad Boy. Malam ini jam 18.15 di GTV, panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 semakin sengit, persaingan kian meruncing dan aroma peperangan semakin menusuk tajam!

Ketampanan yang dimilikinya akan membuat hati kaum hawa terpanah, karisma yang terpancar mampu menyatukan team Dark Phoenix. Menyabet penghargaan sebagai 2nd Winner dari Mobile Legends Southeast Asian Cup 2019, jelas Coach Bad Boy memiliki skill yang diperlukan bagi team Dark Phoenix saat ini. Terbukti dari kemenangan pertama yang diraih Dark Phoenix di episode sebelumnya.


Pertanyaan terbesar saat ini adalah, apakah Coach Bad Boy mampu membawa team Dark Phoenix meraih posisi tinggi di klasemen dan membuktikan skill Coachingnya kepada Olla Ramlan?. Coach Bad Boy sendiri memiliki ambisi besar untuk Dark Phoenix, kemenangan pertama jelas dirasa tidak cukup. Dirinya yakin team Dark Phoenix mampu mengejar jauh ketertinggalan mereka.

“Yakin dong, pasti menang. Pasti, pasti, harus juara” ucap Coach Bad Boy yakin (25/11/21). Ada Coach Bad Boy yang ganteng mempesona, Dark Phoenix juga memiliki Keenan yang tampan maksimal. Tak hanya wajahnya yang membuat siapapun memandang jadi merah jambu, sebagai salah satu player baru dari Dark Phoenix, Keenan membuktikan skill bermainnya yang luar biasa dengan “menggendong” teman – teman teamnya dan membuat team lawan bertekuk lutut. Kira – kira, akan seperti apa performa player ganteng ini nanti malam ya?

Disaat yang bersamaan, team Alpha Dragon yang dimanageri oleh Atta Halilintar dan dilatih Coach Daylen melenggang di posisi tertinggi klasemen Esports Star Indonesia saat ini. Tak ada pilihan lagi, demi mengobarkan api denda peperangan yang tak berkesudahan, Luna Maya beserta Coach Marsha dari team Iron Pegasus mengambil jalan berkoalisi Ganking sebagai solusi menghadang langkah Atta dan Coach Daylen. Ibarat diam – diam menghanyutkan, team Lord Kraken yang dimanageri oleh Vidi Aldiano dan Coach KB patut diperhitungkan karena mereka terbiasa terlihat santai namun mampu membabat habis lawannya seperti di pertarungan sebelumnya. Apakah team Lord Kraken akan muncul sebagai silent killer dalam panggung kompetisi malam ini dan mengancam posisi team Atta Halilintar?


Situasi dan panggung kompetisi semakin ricuh! Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 hari ini pukul 18.15 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports #MLBB
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)