Rowoon SF9 Dipercaya Jadi Pembawa Acara Gayo Festival 2021

Jum'at, 26 November 2021 - 15:27 WIB
loading...
Rowoon SF9 Dipercaya Jadi Pembawa Acara Gayo Festival 2021
Rowoon SF9 ditunjuk sebagai pembawa acara (MC) untuk acara KBS Gayo Festival 2021. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Rowoon SF9 ditunjuk sebagai pembawa acara (MC) untuk acara KBS Gayo Festival 2021. Sebelumnya, idol 25 tahun itu pernah memimpin sejumlah program di antaranya program musik Inkigayo, The Show, dan M! Countdown.

Akan tetapi, kali ini bakal menarik karena Gayo Festival merupakan acara besar akhir tahun pertama yang akan dibawakan Rawoon. Rencananya, KBS Gayo Festival 2021 akan tayang pada 17 Desember mendatang.

Sebagaimana dilansir AllKpop, Jumat (26/11/2021), penonton akan diizinkan untuk mengikuti acara secara offline tahun ini.

Baca juga: Titi Kamal Beberkan Sifat Asli Christian Sugiono yang Jarang Diketahui Publik

Meskipun begitu, penonton akan diizinkan masuk sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Oleh karenanya, KBS menyatakan akan mempersiapkan segala sesuatunya secara matang agar acara berjalan dengan aman.

KBS Gayo Festival adalah program musik spesial akhir tahun yang diadakan KBS setiap tahun. Dengan adanya pandemi Covid 19, acara tersebut diadakan lebih awal.

Tahun lalu, acara tersebut ditayangkan pada 18 Desember, sedangkan tahun ini digelar 17 Desember. Banyak artis diharapkan untuk mengambil bagian dalam acara tahun ini.

Baca juga: Unik! Jas Ini Terbuat dari Kumis, Tertarik Memakainya?

Sementara, selain piawai dalam dunia tarik suara bersama grupnya SF9, Rowoon jago juga dalam membintangi sejumlah drama Korea termasuk salah satunya The King's Affection. Bahkan, drama tersebut terus mempertahankan keunggulannya dalam pertarungan rating.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)