Sejak Nikahi Atta Halilintar, Aurel Bersyukur Hubungan Kedua Orang Tuanya Makin Lengket

Jum'at, 26 November 2021 - 17:51 WIB
loading...
Sejak Nikahi Atta Halilintar, Aurel Bersyukur Hubungan Kedua Orang Tuanya Makin Lengket
Aurel Hermansyah sangat bersyukur saat keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Raul Lemos-Krisdayanti makin harmonis. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah sangat bersyukur saat keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Raul Lemos-Krisdayanti makin harmonis sejak dia menikah dengan Atta Halilintar.

Ditambah dengan kondisi Aurel yang tengah mengandung, hubungan kedua keluarga tersebut makin erat. Sebagaimana diketahui, Aurel merupakan putri dari Anang dan Krisdayanti.

"Senang aja, orang jadinya kalau ketemu, berkat baby girl ini. Dua-duanya jadi semakin lengket, dekat, semuanya," kata Aurel dalam kanal YouTube TS Media dikutip pada Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Ayah Bibi Mau Perpanjang Kontrak, Doddy Sudrajat: Gala Enggak Butuh Rumah Sebesar Itu

Putri sulung Anang dan KD itu mengungkapkan, kalau seandainya kedua keluarga tidak akrab tentu kasihan pada calon anaknya nanti dan sulit untuk menjelaskan.

"Kasihan lho ketika dia (bayi) lahir tahu ada hal yang enggak mengenakkan dia. Pasti bingung, kami juga orang tua ribet jelasinnya," lanjutnya.



Aurel sendiri berharap permasalahan di masa lalu bisa dilupakan, dan membuka lembaran baru. "Ya sudah deh, yang kemarin lupain kubur dalam-dalam, kami coba buat membuka lembaran baru," ucapnya.

Sebelumnya, dia bersama keluarga niat berlibur bersama keluarga besar dalam waktu dekat, namun batal dilakukan. Sebab masih menunggu kesiapan keluarga Atta Halilintar yang sampai sekarang masih berada di Malaysia.

Baca juga: 5 Podcast Artis Indonesia, Nomor 1 Hadirkan Narasumber Kalangan Artis hingga Pejabat

"Tadinya kan kami mau ke Bali tuh, enggak jadi. Nanti Insya Allah setelah ketemu Gen Hailintar kami mau liburan sama Mimi, sama Bunda juga," tukas Aurel.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1573 seconds (10.101#12.26)