Raffi Ahmad Kuburkan Ari-Ari sang Bayi di Tengah Hujan Deras

Jum'at, 26 November 2021 - 17:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Kuburkan Ari-Ari sang Bayi di Tengah Hujan Deras
Raffi Ahmad terburu-buru keluar dari rumah sakit untuk menguburkan ari-ari sang bayi di tengah hujan deras. Foto/Lintang/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru dikaruniai anak ke-2. Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan di RSIA Bunda Jakarta, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Saat tim MNC Portal Indonesia datang ke lokasi, Raffi Ahmad baru keluar dari rumah sakit sekitar pukul 15.30 WIB. Di tengah cuaca hujan deras dan berangin, Raffi menanti mobil di lobi rumah sakit.

Raffi yang mengenakan kaus putih dan masker dengan warna senada terburu-buru. Ia melewati awak media yang sudah menanti sejak lama dan masuk ke mobilnya.

Kepada wartawan, dia mengaku ingin segera mengubur ari-ari anak ke-2 nya. Sebagai informasi, ari-ari adalah plasenta yang merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi penting untuk tumbuh kembang janin di dalam kandungan.



"Mau ngubur ari-ari dulu," ujar Raffi yang masuk ke dalam mobil.

Presenter 33 tahun ini terburu-buru untuk pergi dari rumah sakit demi mengejar waktu. Ia khawatir waktu segera malam ketika menguburkan ari-ari anaknya.

"Keburu gelap," ujar Raffi.

Sayang, dia tak menyebutkan lokasi menguburkan ari-ari anak ke-2 nya itu. Mobil yang membawa Raffi Ahmad dan sang asisten, Sensen, akhirnya berlalu meninggalkan rumah sakit.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)