Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ikut Bersyukur Rafathar Punya Adik Laki-Laki

Jum'at, 26 November 2021 - 13:35 WIB
loading...
Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ikut Bersyukur Rafathar Punya Adik Laki-Laki
Kelahiran anak kedua pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet hingga selebritas. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kelahiran anak kedua pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet hingga selebritas.

Salah satu selebritas yang menyampaikan selamat adalah mantan kekasih Raffi, Tyas Mirasih . Bintang FTV itu memberikan ucapan selamat melalui akun Instagramnya.

Hal tersebut bisa dilihat melalui kolom komentar di unggahan terbaru Raffi Ahmad.

Baca juga: Rieta Amilia Ungkap Wajah Anak Kedua Nagita Slavina Mirip Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengunggah potret tengah menggendong putra keduanya yang juga adik Rafathar Malik Ahmad. "Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi... Tambah lagi jagoan Papa di Andara," tulis Raffi di keterangan unggahannya, Jumat (26/11/2021).

Tyas Mirasih, yang turut merasa senang, mengungkapkan rasa syukur di kolom komentar. "Alhamdulillah selamat Afi & Gigi," kata mantan istri Raiden Soedjono itu.

Sementara itu, selain Tyas Mirasih, deretan selebritas lain yang memberikan ucapan selamat antara lain Rossa, Denny Cagur, Ayu Dewi, Tiara Andini, Eko Patrio, Rano Karno, hingga sahabatnya, Baim Wong.

Baca juga: Rafathar Punya Adik, Begini Ungkapan Perasaannya

"Selamat ya Raffi dan Gigi semoga diberikan kesehatan," tulis Rano Karno di kolom komentar.

"Alhamdulillah selamaaat kesayanganku," komentar Rossa.

"Alhamdulillah Aa kak Gigi selamat yah," tulis Siti Badriah.

"Alhamdulillah, selamat Pak dan Ibu @raffinagita1717 smg jd kebanggaan & keberkahan baru dalam keluarga," doa Denny Cagur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)