Sempat 10 Tahun Pisah Kamar dengan Istri, Hotman Paris: Gue Udah Terbiasa Sendiri

Jum'at, 26 November 2021 - 17:40 WIB
loading...
Sempat 10 Tahun Pisah Kamar dengan Istri, Hotman Paris: Gue Udah Terbiasa Sendiri
Hotman Paris Hutapea bersama sang istri, Agustianne Marbun. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Kehidupan rumah tangga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Agustianne Marbun hampir tak pernah disorot. Lucunya, justru hubungan Hotman dengan artis Meriam Bellina atau beberapa wanita lainnya, yang justru ramai diperbincangkan publik.

Jarang membeberkan kehidupan rumah tangganya dengan wanita yang memberinya tiga orang anak tersebut, beberapa waktu lalu Hotman Paris terdengar menuturkan sebuah pengakuan.

Dalam perbincangannya dengan Melaney Ricardo, Hotman mengaku jika dirinya sudah cukup lama tak tidur satu ranjang dengan istrinya.

"Saya sejak 2 malam lalu kehidupan aku kembali seperti 10 tahun yang lalu," ungkapnya pada Juli 2021 lalu.



"Kalau 10 tahun lalu anak-anak saya pada berterbangan ke London dan ke mana-mana untuk sekolah. Tahun ini, semuanya sudah lulus dan akhirnya tempat tidur yang dulu kosong, sekarang semua kamar sudah terisi," lanjutnya.

Pria 62 tahun ini menyebut bahwa setelah anak-anaknya kembali dari London, Inggris, kini kamar yang tadinya tak berpenghuni mendadak menjadi ramai kembali. Bahkan, ia yang selalu menempati kamar tersebut, kini telah kembali tidur bersama sang istri di kamar yang sama.

"Akhirnya apa? Gua kembali ke kamar tidur istri gue," tuturnya.

"Tapi gue udah terbiasa (tidur) sendiri, tiba-tiba aduh. Karena udah pada pulang, putri saya baru pulang kemarin," ujarnya.

Mendengar ucapan Hotman, Melaney pun tertawa. Ia bahkan menganggap lucu curhatan sang pengacara lantaran kini sudah kembali tidur satu ranjang dengan sang istri, setelah 10 tahun berpisah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)