Belum Genap Sebulan, Bryan Adams Terinfeksi Covid-19 Dua Kali

Jum'at, 26 November 2021 - 18:51 WIB
loading...
Belum Genap Sebulan, Bryan Adams Terinfeksi Covid-19 Dua Kali
Penyanyi kondang Bryan Adams dinyatakan positif Covid-19 setibanya di Bandara Malpensa Milan ketika akan menghadiri pembukaan kalender Pirelli tahun 2022. / Foto: ilustrasi/The Journal
A A A
JAKARTA - Penyanyi kondang Bryan Adams dinyatakan positif Covid-19 setibanya di Bandara Malpensa Milan ketika akanmenghadiri pembukaan kalender Pirelli tahun 2022.

Hal tersebut diungkapkannya melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya @bryanadams pada Kamis (25/11/2021).

Pada unggahan itu, terlihat Bryan Adams berada di sebuah ruangan setelah diuji dan duduk di ambulans untuk menjalani tes PCR. Dia mengungkapkan bahwa dirinya telah dinyatakan positif Covid-19 sebanyak dua kali dalam satu bulan.

Baca juga: Sejak Nikahi Atta Halilintar, Aurel Bersyukur Hubungan Kedua Orang Tuanya Makin Lengket

"Inilah saya, baru saja tiba di Milano, dan saya dinyatakan positif untuk kali kedua dalam sebulan untuk Covid-19. Jadi, saya harus dibawa ke rumah sakit. Terima kasih atas semua dukungan Anda," tulis Bryan Adams dalam unggahannya yang dikutip New York Post, Jumat (26/11/2021).

Sebelumnya, pelantun lagu Summer of 69 itu pernah positif Covid-19 pada 30 Oktober 2021 atua tepat sebelum acara Rock and Roll Hall of Fame. Dalam ajang tersebut, Bryan Adams akan bergabung dengan HER dalam penampilan It's Only Love untuk menghormati Tina Turner.



Penyanyi 62 tahun itu akhirnya ditarik keluar dan digantikan Keith Urban untuk segmen tersebut. Rencananya, Bryan Adams akan menggelar konser bertajuk So Happy It Hurts Live pada 2022 di Porto, Portugal.

Baca juga: 10 Tanda Seseorang Mengalami Obesitas

Selain itu, dia juga akan menjalani tur konsernya ke seluruh Eropa hingga musim panas. Bryan Adams juga akan manggung di acara Rogers Arena di Vancouver, Kanada pada malam tahun baru.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1963 seconds (10.101#12.26)