Potret Nagita Slavina Selesai Bersalin Tuai Pujian, Masih Cetar

Jum'at, 26 November 2021 - 20:15 WIB
loading...
Potret Nagita Slavina Selesai Bersalin Tuai Pujian, Masih Cetar
Potret Nagita Slavina selesai bersalin anak kedua menjadi sorotan netizen. Tak sedikit memuji wajah cantik istri Raffi Ahmad itu dengan sebutan cetar. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Potret Nagita Slavina setelah melahirkan anak kedua menjadi sorotan netizen. Sebab, istri Raffi Ahmad ini masih terlihat cantik nan cetar setelah melalui operasi caesar pada Jumat (26/11/2021).

Hal tersebut tampak di unggahan terbaru akunpribadi Raffi dan Nagita @raffinagita1717. Dalam postingan itu, perempuan yang akrab disapa Gigi ini tampak menggendong bayi laki-lakinya.

“Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ??? Atau lebih mirip Mama Gigi ???,” tulis akun Instagram @raffinagita1717.

Ketika menggendong bayi yang dijuluki ‘Baby R’ ini, Gigi terlihat cantik natural dengan polesan make-up tipis di bagian alis dan bibirnya yang merah muda. Tak hanya itu, bulu matanya pun masih terlihat lentik dan on point.



Sontak, penampilan cantik naturalnya ini menuai pujian warganet. Mereka menilai pesona seorang Nagita Slavina tetap terpancar meski baru melahirkan.

“Cantik banget mama Gigi,” kata netizen di kolom komentar.

“Habis lahiran masih cetar,” komentar yang lain.

“Abis lahiran gini kok tetep cantik aja ya?” tulis netizen.

“Kinclong amat mama Gigi,” puji yang lain.

“Bisa-bisanya abis lahiran masih canteeekk,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)