Viral! Seorang Ayah Bangun Roller Coaster Mini Demi Anak, Kreatifnya Bikin Sehat

Jum'at, 26 November 2021 - 21:55 WIB
loading...
Viral! Seorang Ayah Bangun Roller Coaster Mini Demi Anak, Kreatifnya Bikin Sehat
Sebuah video singkat seorang ayah yang membangun wahana permainan roller coaster mini untuk sang anak viral di media sosial. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Mengajak anak main di tempat-tempat rekreasi, untuk bermain wahana seperti roller coaster tentu sudah biasa. Lain cerita jika roller coaster yang dinaiki sang anak itu buatan sendiri. Ya, inilah yang dilakukan oleh seorang ayah untuk anak lelakinya.

Video seorang ayah kreatif membangun roller coaste r mini manual di halaman belakang rumah demi sang anak ini ramai diperbincangkan hingga viral di media sosial.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun TikTok @Bangsaonline tersebut, terlihat seorang ayah tengah mengayuh alat olahraga sepeda yang dijadikan sebagai alat penggerak kereta mini roller coaster yang dinaiki sang anak.

Sang ayah harus terus konsisten mengayuh alat olahraga tersebut, jika ingin kereta sang anak bisa berjalan dan meluncur di lintasan rel. Persis seperti wahana roller coaster mesin di taman hiburan.



Ide kreatif dan semangat sang ayah untuk membuat anaknya bahagia bermain roller coaster manual ini pun menuai banyak pujian dari para warganet.

“Kreatif yang membuat badan sehat,” puji @Bolo**

“Anaknya senang, bapaknya sehat,” komentar akun @Makkoceng****

“Ketika kreativitas dan kekayaan bertemu,” tulis netizen pemilik akun bernama @Dun**ryan

“Keren nih bapaknya,” puji @Arir* singkat.

“Enggak perlu ke mall. Top,” tambah akun @Use*8594*******43

“Bukan hanya kreatif, kaya juga tentunya,” kata @Ony*v

Hingga berita ini ditulis, terpantau video ini sudah memperoleh lebih dari 11,6 juta kali penayangan, lebih dari 825 ribu like, serta lebih dari 3000 komentar dari para netizen pengguna platform TikTok.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)