10 Film Asia Paling Kontroversial, dari Adegan Ranjang Vulgar hingga Pembunuhan Sadis

Sabtu, 27 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Ayah yang malu mulai menghabiskan waktunya untuk mencari tahu tentang transplantasi penis di internet. Sementara putranya, yang diintimidasi karena kondisinya, memperkosa mantan gundik ayahnya. Moebius menampilkan penyiksaan diri, kebencian terhadap wanita dan kecenderungan oedipal.

5. Lust, Caution - Taiwan

10 Film Asia Paling Kontroversial, dari Adegan Ranjang Vulgar hingga Pembunuhan Sadis


Selama pendudukan Jepang di Cina, Wong Chia Chi muda bergabung dengan rombongan teater yang anggotanya semuanya nasionalis. Akhirnya, anggota mereka memutuskan untuk bergabung dengan Resistance dan mengarahkan pandangan mereka pada Tuan Yee yang pro-Jepang dan baru-baru ini menjadi kepala polisi rahasia.

Misi Chia Chi adalah untuk merayunya dan memancingnya ke dalam jebakan sehingga anggota tim lainnya dapat membunuhnya. Namun, misinya terancam karena dorongan seksnya yang tak terpuaskan yang menghasilkan hubungan seksual yang sangat tinggi antara keduanya sehingga terjadi perselisihan terus-menerus di antara anggota Resistance.


6. Farewell My Concubine - China

10 Film Asia Paling Kontroversial, dari Adegan Ranjang Vulgar hingga Pembunuhan Sadis


Berdasarkan novel homonim karya Lillian Lee, film ini menceritakan kisah dua teman, Douzi dan Shitou, melalui kisah opera Cina 1924-1977 dan akhir revolusi kebudayaan. Ibu Douzi adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang membesarkannya di rumah bordil tempat dia bekerja. Namun, ketika Douzi terlalu dewasa untuk terus tinggal di sana, sang ibu menyerahkannya ke sekolah opera di Beijing.

Master Guan selaku kepala sekolah, adalah guru yang keras dan memberikan pelatihan sangat keras pada Douzi yang lembut. Namun demikian, anak laki-laki lain bernama Shitou berteman dengannya dan melindunginya. Mereka berdua menjadi teman baik dan Douzi jatuh cinta. Hubungan mereka diuji ketika Shitou menikahi seorang PSK bernama Juxian.

7. Emperor Tomato Ketchup - Jepang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)