10 Film Asia Paling Kontroversial, dari Adegan Ranjang Vulgar hingga Pembunuhan Sadis

Sabtu, 27 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Hee-Jin adalah wanita muda yang menyewakan tempat apung untuk mancing di danau. Selain itu, dia memberi mereka pekerja seks komersial (PSK) jika mereka meminta dan terkadang menawarkan dirinya sendiri. Hidupnya sengsara, meskipun tenang, sampai Hyun-Shik tiba.

Hyun-Shik merupakan seorang penyewa yang memiliki masalah dengan polisi. Keduanya menjalin hubungan asmara yang aneh, tersiksa oleh egoisme, kecelakaan fatal dan keganasan yang berujung pada tindakan ekstrem keduanya.

Isle menggabungkan dua adegan paling mengerikan yakni upaya bunuh diri dengan kait dan adegan kekerasan dengan binatang yang nyata. Pada pemutaran di Festival Film Sundance, sebagian besar penonton keluar, sementara di Festival Film Venesia beberapa pingsan.

3. Ichi the Killer - Jepang

10 Film Asia Paling Kontroversial, dari Adegan Ranjang Vulgar hingga Pembunuhan Sadis


Ichi the Killer adalah salah satu film kekerasan terkemuka yang pernah dibuat. Sejumlah besar adegan yang bahkan tidak diimpikan oleh pembuat film lain ditampilkan di film ini, termasuk mutilasi, pemerkosaan wanita sampai mati, dan bahkan pembunuhan anak-anak.

Ichi the Killer dilarang sejumlah komite sensor, baik yang melarang keras atau melarang sama sekali. Salah satunya adalah Norwegia yang melarang penayangan, pendistribusian, dan bahkan kepemilikan film ini.

4. Moebius - Korea Selatan

10 Film Asia Paling Kontroversial, dari Adegan Ranjang Vulgar hingga Pembunuhan Sadis


Seorang pasangan menemukan bahwa suaminya berselingkuh dan untuk membalas, dia memutuskan untuk mengebiri putra mereka dan bahkan memakan penisnya yang terputus sebelum melarikan diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)