5 Drama Korea Lawas yang Banyak Tampilkan Adegan Ranjang

Sabtu, 27 November 2021 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Oh Hye-Won bekerja sebagai direktur perencanaan untuk Yayasan Seni Seohan. Dia elegan dan unggul dalam berurusan dengan orang lain. Oh Hye-Won terlibat dalam hubungan asmara dengan Lee Sun-Jae. Dia jenius seperti pianis di usia 20-an.


3. It's Okay That's Love (2014)

5 Drama Korea Lawas yang Banyak Tampilkan Adegan Ranjang


It's Okay That's Love mengisahkan Jang Jae-Yeol, seorang penulis misteri dan DJ radio. Dia menderita obsesi. Ji Hae-Soo sedang menjalani beasiswa tahun pertamanya di bidang psikiatri di Rumah Sakit Universitas.

Dia memilih psikiatri karena tidak ingin melakukan operasi. Setelah dia bertemu Jang Jae-Yeol, hidupnya mengalami perubahan besar.

4. The Last Empress (2018)

5 Drama Korea Lawas yang Banyak Tampilkan Adegan Ranjang


The Last Empress bercerita tentang Oh Ssu-Ni (Jang Na-Ra), seorang aktris musikal dengan kepribadian yang ceria. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok). Di sana, Oh Ssu-Ni melawan kekuatan absolut istana dan bertarung melawan kekuatan itu.

Sementara itu, dia jatuh cinta dengan Na Wang-Sik (Choi Jin-Hyuk) yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran. Na Wang-Sik datang ke istana untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Karena kematian nenek Kaisar Lee Hyuk, Oh Ssu-Ni menghancurkan keluarga kerajaan dengan bantuan Na Wang-Sik dan menemukan cinta sejati.


5. Mistress (2018)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)